whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Jump Hack untuk MW2 untuk PS3

Item yang Anda butuhkan

  • Drive Flash USB

  • PC

    >

  • Melompati file zip hack


    Ketika sebuah game sudah ada di usia, gamer menemukan cara untuk membuatnya baru lagi. Seperti halnya dengan "Modern Warfare 2." Pemain "MW2" yang licik telah menemukan beberapa cara untuk mengeksploitasi mesin "MW2" agar dapat bekerja sesuai keinginan mereka, seperti dengan lompatan hack, memungkinkan pemain untuk melompat setinggi gedung tinggi dan ke mana saja di peta. Jump hack adalah hack yang relatif sederhana yang tidak mengharuskan Anda untuk memecah konsol Anda terlebih dahulu. Setelah selesai, Anda dapat memainkan mode pemain tunggal seperti kampanye dan op spec dengan mengaktifkan lompatan hack.

    Masukkan flash drive ke PS3. Pergi di bawah "Simpan Data" diikuti oleh "Utilitas" dan klik "Simpan permainan dan profil pemain" untuk "Modern Warfare 2." Salin file ini ke USB flash drive.

    Masukkan flash drive ke komputer Anda. Buka file flash drive dan pilih folder "PS3". Pilih "Simpan Data" dan "BLUS30377-AUTO-." Hapus file "Save Game".

    Unduh file "Jump Hack" dari sumber. Seret file ke folder "BLUS30377-AUTO-". Keluarkan flash drive dan masukkan kembali ke dalam PS3.

    Buka di bawah "Simpan Data," "Utilitas" dan buka USB flash drive. Klik data permainan Anda yang disimpan dan pilih untuk menyalinnya ke PS3.

    Muat "Modern Warfare 2" dan buka "Kampanye" dan "Lanjutkan Game." Saat gim dimuat, jeda dan pilih "Simpan dan Keluar."

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315574.html

  • Media
    • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

      Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

    • Cara Membuka USB Flash Drive

      Flash drive USB (universal serial bus) adalah jenis perangkat memori yang dirancang untuk berfungsi sebagai alat portabel untuk mencadangkan file penting di komputer Anda. Agar dapat menggunakan flash drive USB secara efektif, Anda harus tahu cara membukanya untuk mengakses data. Setelah Anda me

    • Cara Menggunakan Verbatim Store N Go

      Verbatim Store N Go adalah USB flash drive portabel yang dilengkapi dengan konektor yang dapat ditarik. Flash drive memungkinkan Anda membuat cadangan file apa pun di komputer Anda. Jajaran flash drive Store N Go hadir dalam berbagai kapasitas penyimpanan, mulai dari 2GB hingga 64GB. Menyiapkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com