whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Mod di GTA Vice City

"Grand Theft Auto: Vice City" adalah game petualangan kriminal untuk komputer. Anda dapat menginstal modifikasi (mod) ke game dengan mengunduhnya dari situs web mod. Banyak mod menyertakan program pemasangan sendiri yang hanya mengharuskan Anda mengklik dua kali file EXE mod untuk menginstalnya. Mod lain, seperti mod VCM yang mengubah tampilan kendaraan dalam game, memerlukan perangkat lunak Mod Manager untuk menginstal dengan benar.

Instal Mod Manager

Unduh DMagic "Wheel Mod (see Resources).", 3, [[Mod ini termasuk perangkat lunak Mod Manager dan akan diunduh sebagai file ZIP.

Klik kanan pada file DMagic Wheel Mod dan pilih "Dekompresi" atau "Buka zip" untuk mendekompres file ke folder baru.

Buka folder baru yang terkompresi dan navigasikan ke dalam folder "Auto Install". Klik dua kali pada file DMagic Wheel Mod yang Anda unduh untuk menginstal mod dan perangkat lunak Mod Manager.

Klik tombol "Start" dan pilih "Program" dari menu Start.

Klik "Mod Manager" dari folder "Program" untuk meluncurkan pengaturan "Mod Manager".

Tetapkan folder tujuan untuk mod Anda di Mod Manager. Folder ini akan menjadi "C: \\ Program files \\ Rockstar Games \\ Grand Theft Auto: Vice City" secara default. Mod Manager sekarang harus menunjukkan kepada Anda bahwa ia siap untuk menginstal mod.

Instal VCM Mods Menggunakan Mod Manager

Unduh mod yang ingin Anda gunakan dari situs web seperti GTA Garage, Planet Grand Theft Auto atau The GTA Place (lihat Sumberdaya).

Klik kanan pada mod yang diunduh dan pilih "Dekompresi" atau "Unzip" untuk mengekstraknya.

Ekstrak mod ke dalam folder "C: \\ Program Files \\ VCMM \\ Mods \\ vcm". Ini akan menempatkannya di folder default untuk mendeteksi “Manajer Mod”.

Luncurkan Mod Manager dari folder “Program” di menu Mulai. Mod Manager sekarang harus mendeteksi mod baru yang Anda ekstrak selama mod dalam format VCM.

Klik dua kali mod yang tercantum dalam Mod Manager dan izinkan perangkat lunak untuk menginstal mod ke dalam gim.

Kiat

Pastikan gim "Vice City" Anda tidak berjalan saat Anda mencoba memasang mod.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315573.html

Media
  • Cara Memasang Coby Media Manager

    Coby Media Manager adalah aplikasi lintas platform untuk sistem operasi Windows dan Mac OSX. Ini memungkinkan Anda untuk membuat dan mengatur daftar putar, dan mentransfer lagu, video, dan foto ke dan dari pemutar MP3 video Coby Anda. Media Manager memungkinkan Anda menemukan berbagai jenis file

  • Cara Memasang GTA IV Mods di PS3

    Grand Theft Auto IV, yang biasa disingkat GTA IV, adalah game aksi-petualangan untuk konsol PlayStation 3. Rockstar North mengembangkannya dan Rockstar Games menerbitkannya pada April 2008. Jika Anda sudah mengikuti protagonis Niko Bellic melalui mode cerita pemain tunggal dan mencari sesuatu yan

  • Cara Mendapatkan Mobil Terbang di GTA Vice City Stories untuk PSP

      Item yang Anda butuhkan PSP GTA: Permainan Vice City Stories Ada banyak kode cheat untuk GTA: Vice City Stories for PSP. Salah satu kode cheat yang paling dicari adalah cheat mobil terbang. Sulit bagi orang untuk menemukan karena kode cheat yang benar-benar memungkinkan Anda untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com