whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Efek untuk Menghapus Vokal di Adobe Premiere CS4

Adobe Premiere Pro CS4 adalah versi Adobe Premiere Pro, perangkat lunak pengeditan video profesional yang merupakan bagian dari Adobe Creative Suite. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mengedit segala sesuatu mulai dari iklan hingga film panjang. Perangkat lunak ini menyediakan ratusan alat video dan audio. Alat-alat ini terdiri dari semuanya, mulai dari perintah sederhana hingga efek kompleks dan memberi pengguna opsi untuk menyesuaikan dan menghapus vokal audio selama proses pengeditan.

Menghapus Lagu

Metode termudah untuk menghapus seluruh klip audio dalam Adobe Premiere Pro CS4 hanya untuk menyorot klip audio dalam timeline proyek dengan mengkliknya dengan mouse Anda dan kemudian menekan backspace atau menghapus tombol pada keyboard Anda. Ini akan menghapus audio, termasuk vokal dari proyek Anda. Namun, jangan gunakan opsi ini jika trek audio Anda terhubung ke trek video karena Anda juga akan kehilangan trek video.

Efek Volume

Ada puluhan efek audio yang terletak di panel efek layar proyek Adobe Premiere Pro CS4 Anda. Semua efek audio ini akan menyesuaikan audio Anda dengan beberapa cara. Beberapa efek memungkinkan pengguna untuk menghapus audio sepenuhnya. Efek volume adalah salah satunya. Untuk menambahkan efek volume ke klip, cukup klik pada Efek Audio dan pilih jenis audio yang Anda kerjakan seperti mono atau stereo. Kemudian pilih "volume" dan seret dan jatuhkan ke klip audio di timeline Anda yang ingin Anda ubah. Anda dapat memilih untuk menurunkan level volume sehingga Anda tidak lagi mendengar vokal. Ini akan menghapus volume, tetapi akan membuat video.

Efek Volume Saluran

Di panel efek proyek Anda, Anda juga akan menemukan efek yang disebut " volume saluran. " Efek ini berbeda dari efek "volume" karena akan memungkinkan Anda menghapus vokal pada saluran tertentu sambil tetap mempertahankan volume di saluran lain. Misalnya, jika Anda merekam suara latar di suatu acara di saluran kiri kamera Anda dan suara di saluran kanan kamera Anda, Anda dapat memilih untuk menghapus audio di saluran kiri untuk menghilangkan vokal yang mengganggu atau suara yang mengganggu.

Fade Eksponensial

Untuk menghapus vokal secara bertahap, pertimbangkan efek fade eksponensial. Efek ini dapat ditemukan di panel efek dengan mengklik "transisi audio" dan kemudian "memudar secara eksponensial." Seret efek ke ujung klip audio di timeline Anda. Efek ini akan secara perlahan mengurangi volume vokal hingga vokal benar-benar pudar. Efek lain di panel efek tidak akan menghapus vokal, tetapi itu dimaksudkan untuk membantu pengguna menyesuaikan vokal untuk menghilangkan derak atau dengungan interferensi untuk suara yang lebih profesional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315538.html

Media
  • Cara Membuat Volume Lebih Tinggi pada Audio yang Terbakar CDs

    Menyesuaikan volume lagu pada CD yang dibakar tidak pernah semudah ini, berkat iTunes. Perangkat lunak iTunes memiliki fitur penyesuaian volume bawaan di jendela Informasi Track yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi level volume asli trek audio. Anda dapat membuat trek lebih tenang, atau lebih k

  • Cara Membuat Lembar Kontak untuk Adobe CS4

    Hingga rilis Adobe Photoshop CS4, Anda dapat membuat lembar kontak langsung di program itu. Ketika CS4 keluar, fungsinya dipindahkan ke Adobe Bridge CS4 sehingga dapat digunakan dengan program Creative Suite lainnya seperti Illustrator. Prosesnya menjadi sedikit lebih mudah juga, dan sekarang le

  • Cara Memutar Musik Latar Belakang di Adobe Premiere Pro

    Premiere Pro telah menjadi program editing video elit Adobe selama hampir satu dekade. Paket Adobe Premiere Pro CS5 terbaru termasuk integrasi Adobe Audition yang mulus, pratinjau video multi-layar, resolusi pemutaran yang dapat disesuaikan, dan rendering efek video waktu-nyata. Anda dapat memut

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com