whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Tiga Peti Harta Karun Tersembunyi di Besaid

" adalah entri pertama dalam waralaba "Final Fantasy" untuk PlayStation 2. Anda bermain sebagai Tidus, seorang remaja yang mencoba untuk kembali ke rumah setelah sebuah acara mendorongnya ke masa depan yang jauh di rumahnya. dunia Spira. Untuk menemukan cara untuk melakukannya, Tidu harus menjelajahi dunia yang luas, dibantu oleh teman-teman yang dibuatnya di sepanjang jalan. Salah satu tempat pertama yang akan dia tuju adalah pulau kecil Besaid. Seperti semua lokasi Spira, harta paling berharga di Besaid jarang terlihat.

Mainkan permainannya hingga Anda mendapatkan pesawatnya. Setelah Anda bebas memerintah dengan airship, yang terjadi jauh di kemudian hari dalam permainan, Anda dapat melakukan perjalanan ke lokasi Spira melalui daftar, mengoordinasikan entri atau entri kata sandi. Masukkan kata sandi atau koordinat yang benar, Anda dapat kembali ke Besaid untuk memulihkan harta paling berharga di pulau itu.

Masukkan koordinat "X: 31, Y: 73." Ini membawa Anda kembali ke puncak pilar di Air Terjun Besaid dan akan memberi Anda akses ke senjata Kimahri, Lance Dragoon.

Masukkan kata sandi "VICTORIOUS," semuanya dalam huruf kapital. Anda mungkin telah memperhatikan bagian peta yang tidak terjangkau pada kunjungan Anda sebelumnya ke Besaid. Memasukkan kata sandi ini akan membawa Anda ke sini, tempat Anda dapat mengambil Armor Kemenangan untuk Rikku.

Masukkan kata sandi "MURASAME," semuanya dalam huruf kapital. Ini adalah bagian lain dari peta yang tidak dapat diakses di reruntuhan Besaid pertama kali. Peti harta karun di sini berisi pedang Auras Murasame.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315524.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kata Sandi untuk Perute Anda

    Router yang dirancang untuk berbagi koneksi Internet berkecepatan tinggi, seperti kabel atau DSL, di antara banyak komputer di lingkungan jaringan rumah atau kantor kecil dapat memiliki dua kata sandi berbeda yang ditetapkan jika router memiliki kemampuan nirkabel. Satu kata sandi adalah kata sa

  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

  • Cara Mendapatkan Kata Sandi Wi-Fi untuk CenturyLink Wireless

    Setelah CenturyLink mengaktifkan layanan Internet Anda, Anda mungkin mengalami beberapa masalah ketika Anda mencoba mengatur jaringan Wi-Fi Anda; misalnya, Anda mungkin tidak tahu kata sandi, atau kunci jaringan, untuk router nirkabel Anda. Secara umum, Anda dapat menghindari harus menghubungi jalur

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com