whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara Mengubah Simulator Bus ke Bahasa Inggris?

Diproduksi oleh pengembang perangkat lunak Jerman Aerosoft GmbH, "City Bus Simulator" adalah permainan video yang mendorong Anda di belakang kemudi bus Kota New York dan mengangkut penumpang di sekitar Big Apple. Menyusul laporan pada tahun 2009 bahwa beberapa pengguna menemukan teks bahasa Jerman daripada bahasa Inggris di beberapa bagian permainan, Aerosoft merilis file khusus yang dapat diunduh secara gratis dan menyelesaikan masalah bahasa ini.

Buka online ke situs web resmi "City Bus Simulator" dan klik opsi unduhan di bilah navigasi atas tepat di bawah gambar bus.

Gulir ke bawah ke informasi yang diposting di situs tanggal 10/29/2009 dan berjudul "Perbaikan terbaru untuk versi 1.3. Bahasa Inggris. " Baca teks yang menjelaskan masalah bahasa yang akan dipecahkan oleh program.

Instal perbaikan terbaru dengan mengklik dua kali pada tautan "CBS_Hotfix_for_Version_1_3_english.exe" dalam font kuning. Saat diminta ke folder tujuan game di hard drive PC Anda, pilih opsi default. Pilih direktori "City Bus Simulator 2010" dengan mengklik OK.

Selesaikan proses instalasi perbaikan terbaru dengan memilih "semua" ketika diminta. Permainan sekarang harus sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Mainkan game seperti biasa untuk memeriksa apakah perbaikan terbaru telah bekerja. Jika tidak, unduh file lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315499.html

Media
  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

  • Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

    Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer u

  • Bagaimana Mengubah Menu iPod Saya ke Bahasa Inggris

    iPod memiliki fitur untuk mengatur menu di layar dan tampilan teks agar muncul dalam lebih dari selusin bahasa. Jika Anda tidak sengaja mengubah pengaturan bahasa, Anda dapat beralih kembali ke Bahasa Inggris dengan beberapa klik. Anda tidak perlu tahu bahasa lain untuk bernavigasi melalui menu ke p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com