whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memiliki Bayi Perempuan di Sims 3

Membuat bayi di "The Sims 3" adalah bagian yang mudah; mencoba untuk memengaruhi jenis kelaminnya selama kehamilan adalah binatang yang benar-benar terpisah, terutama ketika mencoba untuk membuat ibu tetap bahagia. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin Anda akan mendapatkan bayi perempuan daripada laki-laki, ada beberapa tindakan yang dapat dilakukan Sim Anda dalam upaya untuk membereskan peluang.

Mencoba untuk Memiliki Bayi

Meskipun jadwal tidur Sim Anda di masa depan akan menentang gagasan itu, Anda tidak harus menikah atau bahkan berada dalam hubungan romantis untuk membuat bayi dengan Sim lain. Setiap Sim yang setidaknya merupakan Minat Romantis dapat menjadi orangtua bagi anak Sim Anda. Tetap menggunakan interaksi romantis sampai Sim yang lain menemukan milik Anda "sangat tak tertahankan"; ini membuka interaksi "Try for Baby". Jika berhasil, Anda akan mendengar tune play yang tidak salah lagi setelah animasi dengan rating PG selesai.

Mempengaruhi Gender Menuju Perempuan

Secara default, Sims yang belum lahir memiliki 50 /50 peluang berkembang menjadi laki-laki atau perempuan. Jika Anda mengharapkan seorang anak perempuan, mintalah ibu mulai dengan rejimen semangka; makan setidaknya tiga selama kehamilan tiga hari menempatkan pengaruh yang lebih besar terhadap anak perempuan, meskipun masih akan selalu ada kesempatan bagi anak laki-laki. Seorang Sim yang setidaknya Level 5 dalam karir Medis dapat menentukan jenis kelamin bayi yang belum lahir. Jika Anda diberitahu itu laki-laki, cobalah makan semangka; ini dapat meningkatkan kemungkinan memiliki anak kembar dari setiap jenis kelamin. Hindari apel dengan cara apa pun, yang meningkatkan kemungkinan memiliki anak laki-laki.

Merawat Ibu Saat Bersalin

Di antara semua makanan semangka, ibu tidak memiliki khawatir tentang tetap makan dengan baik. Dia akan mendapatkan cuti beberapa hari ke depan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang memiliki set tangan kedua di sekitarnya. Hari pertama, dia akan mengalami mual dan harus disimpan di dekat kamar kecil; untuk memerangi moodlet negatif, cobalah membuatnya membaca fiksi atau menonton televisi di dekat toilet paling nyaman. Hari-hari berikutnya akan melibatkan sakit punggung, mudah dihilangkan dengan hari spa atau pijat dari orang penting lainnya. Pada akhir hari ketiga, bersiaplah untuk menyambut bayi baru Anda ke dunia.

Menjaga Bayi Tenang Sampai Delapan Belas

Hanya bercanda - dia akan mengembangkan Ingin belajar cara mengemudi segera setelah ia menjadi Teen Sim. Sementara itu, memastikan bayi diberi makan dan bermain dua kali sehari mengurus sebagian besar kebutuhannya. Untuk menambah kebersihan bayi, Anda perlu mengganti popoknya. Tidak seperti manusia, bayi Sim memiliki manfaat menampilkan bilah Kebutuhan yang terlihat yang memberi tahu Anda dengan jelas apa yang mereka tangisi - lebih sedikit permainan tebak-tebakan dan lebih banyak relaksasi untuk ibu saat Bayi tidur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315487.html

Media
  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Cara Memiliki Sleepover di Sims 3

    Menjaga pertemanan sangat penting bagi setiap Sim yang mengejar karier. Salah satu cara untuk menjaga persahabatan tetap kuat adalah dengan mengundang orang-orang untuk menginap. Ketika seorang Sim tinggal malam itu, dia menggunakan apa pun yang dia inginkan di rumah. Untuk Sims dengan kecenderungan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com