whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengakses Album Winamp Art

Item yang Anda perlukan


  • Winamp 5.56

  • File musik

  • Gambar album


    Winamp adalah pemutar media gratis dengan fitur-fitur seperti dukungan untuk berbagai format audio - MP3, AU, AAC - dan format video - MMV, MPEG, AVI. Anda juga dapat menggunakannya untuk meng-host program radio Internet.

    Winamp menampilkan sampul album sebagai lagu diputar. Namun, terkadang musik tidak memiliki sampul album, atau tidak terdaftar dengan sampul album. Ada beberapa cara berbeda untuk mengakses dan mengedit sampul album.

    Mengakses dan Mengedit Seni Album Winamp

    Buka Winamp dan muat file musik dengan mengklik " Tambahkan "tombol di sudut kiri bawah Playlist Editor atau klik" File, "lalu" Play File "di pemutar Winamp Anda.

    Buka Perpustakaan Media Anda. Klik "Lihat", lalu "Perpustakaan Media." Sebuah jendela akan muncul yang dapat Anda pindahkan ke bagian bawah pemutar Anda atau di mana pun Anda suka

    Klik "File" di jendela Media Library, kemudian "Add Media Library" jika Anda tidak punya musik. Buka file musik yang ada di komputer Anda, klik folder, lalu klik "Tambah." Anda mungkin harus melakukan ini beberapa kali jika Anda memiliki file musik di folder terpisah.

    Klik dua kali pada file musik di Media Library Anda. Lagu akan menampilkan sampul album, jika ada, dan informasi lagu. Jika tidak ada karya seni, sorot lagu dengan mengkliknya di Playlist Editor, klik kanan, lalu "Lihat Info File" - Anda juga dapat menggunakan pintasan Alt + 3.

    Klik pada "Karya Seni" tab. Cari sampul dengan mengklik "Unduh Karya Seni", lalu "Cari." Jika tidak ada karya seni, klik tombol "Muat Karya Seni".

    Telusuri file Anda untuk gambar, buka file, lalu klik "OK."

    Tutup dan buka kembali Perpustakaan Media untuk melihat perubahan atau klik kanan placeholder gambar dan klik "Refresh Album Art."

    Tips

    Pintasan untuk mencari seni album melalui Media Library Anda: Klik kanan pada llama placeholder, lalu "Dapatkan Album Art" - ini hanya akan mencari seni, bukan mengunggahnya. Anda juga dapat menyalin gambar ke clipboard Anda dari Internet, klik kanan placeholder, lalu "Open Folder". Kemudian Anda dapat menempelkan gambar ke folder album.

    Cara pintas lainnya adalah menelusuri ke mana sampul ada di komputer Anda, menyalin file, lalu menempelkan file ke folder di mana musik berada. Pastikan Anda memberi nama file cover.jpg sehingga akan mengenali gambar.

    Peringatan

    Winamp masih tidak menampilkan sampul album dalam streaming musik. Hanya ketika memutar file individual.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315481.html

  • Media
    • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

      Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Mendapatkan Akses Jarak Jauh ke Komputer Lain

      Kemampuan untuk terhubung dari jarak jauh ke komputer lain dapat sangat berguna. Ini memungkinkan teknisi untuk terhubung ke komputer dan memecahkan masalah dan memungkinkan pemilik komputer untuk mencapai file mereka ketika mereka berada di luar kantor atau bahkan berlibur. Menghubungkan dari jarak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com