whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukan AQWorlds Bag Space Glitch

"AdventureQuestWorlds" adalah gim bermain peran online multipemain yang masif di mana Anda berkeliling untuk meningkatkan karakter, mengumpulkan baju besi dan senjata, mendapatkan teman hewan peliharaan, dan menyelesaikan tugas. Ketika Anda telah bermain cukup lama untuk mengumpulkan banyak item, bagaimanapun, tas inventaris Anda dengan cepat kehabisan ruang. Gunakan bank Anda untuk melakukan kesalahan kantong inventaris dan membebaskan ruang yang diperlukan bagi Anda untuk mengambil item yang Anda butuhkan.

Buka browser dan buka layar login "AQWorlds" (lihat Sumberdaya). Salin tautan di bilah URL peramban.

Buka dua tab baru di peramban dan tempel tautan ke kedua tab. Tekan "Enter" atau "Return" pada keyboard Anda di dalam setiap tab untuk membuka halaman login "AQWorld". Biarkan kedua tab terbuka dan klik kembali ke tab pertama.

Masuk ke akun "AQWorlds" di tab pertama. Klik salah satu server "Type: Free" yang muncul untuk masuk ke dalam permainan. Klik di tengah layar untuk membuat karakter Anda berjalan ke halaman.

Klik "!" simbol yang muncul di atas wanita yang berdiri di tengah halaman; wanita itu adalah Valencia, dan dia memiliki akses ke bankmu. Klik tombol "Bank" yang muncul di sebelah kanan namanya, dan klik "Bank Terbuka" untuk mengakses rekening bank Anda.

Hapus item yang saat ini disimpan di slot rekening bank Anda dengan mengkliknya dan menekan tombol " Ke Persediaan "tombol di bawahnya untuk mengirimkannya ke inventaris tas Anda.

Klik di dalam tab kedua dan masuk ke akun" AQWorlds "Anda. Klik salah satu server "Type: Free" untuk masuk ke gim. Klik di tengah layar untuk mengakses halaman.

Klik "!" simbol di atas Valencia di tengah halaman, klik "Bank" dan klik "Open Bank." Biarkan tab ini terbuka dan klik kembali ke tab pertama.

Klik item pertama di dalam inventaris tab pertama Anda, dan klik "Ke Bank" untuk mengirimkannya ke bank.

Klik kembali di dalam tab kedua, klik item kedua dalam inventaris Anda dan klik "Ke Bank." Klik "X" merah di bagian atas inventaris Anda untuk menutupnya dan jendela bank. Klik simbol roda gigi di sudut kanan bawah layar Anda, lalu klik "Logout." Tutup tab ini dengan mengklik "X." merah

Klik kembali ke tab pertama. Klik "X" merah di bagian atas inventaris untuk menutupnya dan bank. Klik simbol gir dan klik "Keluar."

Masuk kembali ke akun Anda di tab pertama, pilih server "Jenis: Gratis" dan kembali ke halaman. Pilih "!" di atas Valencia dan akses rekening bank Anda; kedua item yang sebelumnya Anda pindahkan tidak akan lagi muncul di tas inventaris Anda, dan akan disimpan di rekening bank, meskipun bank hanya berisi satu slot penyimpanan.

Ulangi kesalahan ini untuk membebaskan slot sebanyak yang diperlukan di tas inventaris Anda, saat menyimpan item di rekening bank Anda.

Kiat

Jangan mencoba memindahkan item yang sama di banyak tab; kesalahan hanya berfungsi jika Anda memindahkan item terpisah ke bank dalam setiap tab.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315473.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik ke Getar GoGear

    Philips menghasilkan serangkaian pemutar media portabel yang disebut GoGear. GoGear Vibe adalah pemutar media yang mendukung pemutaran audio dan video, melihat foto, dan radio FM. Vibe tersedia dalam kapasitas empat dan delapan gigabyte, tanpa dukungan untuk perangkat ekspansi memori seperti kar

  • Cara Mengubah iTunes ke Format WMA

    Musik yang dibeli dari iTunes Store setelah Januari 2009 bebas dari Digital Rights Management (DRM), yang memberi Anda kebebasan untuk mengubahnya ke format Windows Media Player, seperti MP3 atau WMA. Karena Windows Media Player hanya dapat mengonversi musik yang dirobek dari CD, Anda dapat meng

  • Cara Menggunakan Kamera MacBook Air

    MacBook Air menyediakan fungsi yang sama dengan laptop Mac standar, tetapi dalam desain yang lebih tipis berkat pengurangan drive disk optik. Kamera iSight Apple terintegrasi dengan tampilan untuk mengambil foto digital, mengobrol video, dan membuat rekaman. Utilitas untuk kamera ini berlokasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com