whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Karikatur Online

Menggambar karikatur melibatkan membesar-besarkan bagian yang paling mencolok dari anatomi seseorang untuk mencapai efek komik atau aneh. Karikatur sering muncul di koran atau majalah dan menggambarkan orang-orang terkenal seperti aktor, atlet, dan politisi. Jika Anda ingin membuat karikatur sendiri tetapi tidak tahu caranya, Anda selalu dapat menggunakan program online yang memungkinkan Anda menghindari tahun-tahun sekolah seni.

Gunakan pembuat karikatur online. Pergi ke pembuat karikatur DigiBody.com atau Osoq.com (kedua situs web dalam sumber daya). Tidak perlu mengunduh perangkat lunak apa pun dan keduanya gratis.

Klik opsi untuk membuat karikatur Anda. Akan ada pilihan mulut, mata, alis, wajah, rambut dan hidung. Dengan mengklik gambar itu akan mengubah bentuk dan ukuran objek yang Anda pilih seperti mata. Menggunakan Osoq.com akan memiliki lebih banyak pilihan dalam membuat karikatur online.

Unggah foto. Dengan menggunakan situs web Osoq.com, Anda akan dapat mengunggah foto Anda atau orang lain dan membuat karikatur sebagai hadiah atau penggunaan pribadi. Untuk karikatur animasi Anda akan mengunggah foto dan memilih latar belakang dan lemari pakaian. Ini akan menggunakan wajah yang ada dalam gambar. Hal yang sama dapat dilakukan dengan memilih untuk membuat prangko. Anda mengunggah foto dan memilih lemari pakaian dan latar belakang.

Unduh karikatur Anda. Anda memiliki opsi untuk dapat mengambil pekerjaan Anda dan menyimpannya dalam file GIF atau JPEG. Anda kemudian akan menyalin dan menempelkan kode skrip HTML ke situs web atau halaman yang Anda miliki secara online. Anda juga dapat mengirim file ke email Anda.

Pilih untuk membuat karikatur untuk Anda. Osoq.com, misalnya, menawarkan lebih banyak karikatur pribadi yang memberi Anda empat opsi berbeda untuk ide hadiah seperti pernikahan atau animasi. Kirim foto ke perusahaan dan itu akan menggambar wajah atau wajah di foto bersama dengan menambahkan latar belakang dan lemari pakaian yang Anda pilih. Ada beberapa situs web lain yang dapat Anda kunjungi yang menawarkan karikatur yang lebih personal dengan mengirimkan foto juga.

Kiat

Saat menggunakan pembuat karikatur DigiBody.com, Anda tidak akan dapat menyimpan karikatur Anda ke file di komputer Anda. Ini sebagian besar untuk bersenang-senang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315404.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membuat File AVI

    AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com