whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Persahabatan Maksimal di Pokemon Emerald

Sementara sebagian besar statistik Pokemon terlihat di layar Status, "Pokemon Emerald" juga melacak statistik tersembunyi: Kebahagiaan. Nilai ini berkisar dari nol hingga 255, dengan angka yang lebih tinggi menyamakan dengan tingkat kebahagiaan keseluruhan yang lebih tinggi. Nilai ini menentukan kekuatan serangan tertentu, dan spesies tertentu hanya berkembang ketika mereka mencapai nilai kebahagiaan 220 atau lebih besar. Ada banyak metode yang dapat Anda gunakan untuk mencapai kebahagiaan maksimum untuk setiap Pokemon Anda.

Simpan Pokemon di pesta Anda dan jalan-jalan atau bersepeda - setiap 256 langkah akan meningkatkan kebahagiaan Pokemon pesta Anda satu poin. Gunakan Mach Bike, yang diperoleh di Mauville, untuk mempercepat proses ini.

Berikan item yang meningkatkan stat Pokemon (Protein, Besi, Kalsium, Seng, Carbos atau HP Up yang diperoleh dari Guru Energi di Slateport atau Department Store di Lilycove; PP Up yang jarang juga berfungsi) - ini akan memberi Pokemon lima poin kebahagiaan jika total kebahagiaannya saat ini di bawah 99, tiga poin jika totalnya antara 100 dan 199 dan dua poin jika totalnya di antara 200 dan 255.

Gunakan Pokemon dalam pertempuran melawan Gym Leaders, anggota Elite Four atau Pokemon League Champion - ini akan memberinya tiga poin kebahagiaan jika total kebahagiaannya saat ini di bawah 99, dua jika itu total adalah antara 100 dan 199 dan satu jika totalnya antara 200 dan 255.

Tingkatkan level Pokemon dengan mendapatkan pengalaman atau menggunakan Rare Candy - ini akan meningkatkan kebahagiaannya sebesar lima poin jika totalnya di bawah 99, tiga jika totalnya antara 100 dan 199 dan dua jika totalnya antara 200 dan 25 5.

Berikan Pokemon Pomeg, Kelpsy, Qualot, Hondew, Grepa atau Tamato Berry untuk meningkatkan kebahagiaannya sebanyak dua poin dengan biaya mengurangi stat EV yang tercantum dalam deskripsi berry.

Tangkap Pokemon dengan Bola Mewah, terletak di kapal yang ditinggalkan dan diberikan sebagai hadiah dalam kontes peringkat Master, untuk menggandakan kebahagiaan Pokemon yang ditangkap.

Berikan Pokemon Soothe Bell (diperoleh dengan menunjukkan cukup bahagia Pokemon untuk wanita di belakang Fan Club Pokemon di Slateport) untuk meningkatkan keuntungan hingga 50 persen.

Kiat

Anda dapat memeriksa kebahagiaan Pokemon Anda dengan berbicara dengan seorang wanita di Verdanturf Town siapa yang akan memeriksa Pokemon di bagian atas pesta Anda. Kebahagiaan Pokemon adalah antara 250 dan 255 jika dia mengatakan Pokemon mengagumimu - lebih dari cukup untuk mengembangkan Pokemon jika berevolusi dari kebahagiaan.

Togepi, Pichu, Igglybuff, Cleffa, Azurill, Chansey, dan Golbat berevolusi dengan menaikkan level mereka ketika kebahagiaan mereka di atas 220. Eevee berevolusi dengan cara yang sama, tetapi dapat berevolusi menjadi dua Pokemon yang berbeda tergantung pada waktu yang ditentukan pada jam dalam game - itu akan berkembang menjadi Espeon jika level antara siang dan 11:59 PM atau Umbreon jika berevolusi antara tengah malam dan 11:59 AM.

Kekuatan gerakan "Kembali" didasarkan pada nilai kebahagiaan Pokemon - Pokemon dengan kebahagiaan maksimum akan menghasilkan Return memiliki kekuatan dasar 102. Langkah "Frustrasi" juga didasarkan pada kebahagiaan, kecuali itu menjadi lebih kuat ketika digunakan oleh Pokemon yang tidak bahagia - karena lebih mudah untuk mendapatkan kebahagiaan daripada kehilangannya (karena mendapatkan itu sesederhana berjalan di sekitar ), "Kembali" adalah yang lebih baik dan lebih praktis dari dua gerakan.

Kehendak televisi sesekali mengiklankan penjualan di toko Energy Guru di Slateport setelah Anda mengalahkan Elite Four - selama penjualan ini, barang yang ditingkatkan statusnya hanya berharga setengah dari harga normal. Barang-barang ini biasanya sangat mahal, jadi menyimpannya selama penjualan akan bijaksana.

Peringatan

Hindari membiarkan Pokemon pingsan, karena ini akan menurunkan kebahagiaannya dengan satu poin.

Hindari memberinya obat herbal (diperoleh dari Toko Ramuan di Lavaridge). Obat herbal lebih murah daripada obat normal, tetapi itu akan sangat menurunkan poin kebahagiaan Pokemon.

Hindari berdagang Pokemon, karena ini akan membawa nilai kebahagiaannya ke status kebahagiaan basis aslinya (70 untuk sebagian besar Pokemon).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315388.html

Media
  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

  • Cara Mendapatkan Sendok Memutar di Pokemon Emerald

    Dalam video game Pokemon, item tertentu memberikan dorongan untuk serangan unsur. Sebagai contoh, sendok bengkok meningkatkan kekuatan serangan tipe Psikis sebesar 10 persen. Satu-satunya cara untuk mendapatkan item ini di Pokemon Emerald adalah dengan mengambilnya dari Abra liar. Abra hanya muncul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com