whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memotong Kata Sandi Kontrol Orang Tua pada PSP

PSP (PlayStation Portable) memiliki kontrol orang tua. Jika Anda tidak dapat menemukan kata sandi dari pemilik sebelumnya, Anda harus mengembalikan sistem Anda untuk memintas kata sandi kontrol orang tua. Tanpa mengembalikan sistem, Anda tidak akan dapat memainkan game dengan peringkat "Dewasa" (atau batas apa pun yang ditetapkan pemilik sebelumnya). Selain itu, Anda mungkin memiliki batasan saat menjelajah Internet.

Pilih ikon "Pengaturan" (Koper) dari layar beranda Anda. Gulir ke atas dan pilih "Pengaturan Sistem" (Lubang Kunci).

Pilih "Kembalikan Pengaturan Default." Tunggu PSP Anda untuk memulai kembali.

Masukkan kata sandi kontrol orang tua "0000" ketika mencoba melihat atau memainkan konten atau permainan "terbatas".

Matikan fitur kontrol orang tua, jika diinginkan . Untuk mematikannya, pilih "Pengaturan" dari menu rumah Anda, pilih "Pengaturan Keamanan." Pilih "Kontrol Orang Tua," dan masukkan kode "0000." Pilih "Nonaktif" di bawah tab berlabel "Kontrol Orang Tua."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315375.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Membuat Folder Kontrol iPod Tidak Dilindungi

    Menghubungkan iPod Anda ke komputer menyebabkan iPod Anda bertindak sebagai hard drive eksternal, memungkinkan Anda untuk memindahkan file ke dan dari perangkat Anda. Namun, folder kontrol iPod tidak muncul secara otomatis setelah terhubung ke PC dan harus dihalang-halangi agar komputer Anda mengena

  • Cara Mengubah Kata Sandi Sistem

    Untuk menjaga keamanan sistem dan file Anda, sebaiknya ganti kata sandi Anda secara rutin. Penting juga untuk menghindari beberapa kata sandi yang paling umum (123456, kata sandi, iloveyou) untuk menjaga keamanan yang ketat. Mengubah kata sandi administrator sistem dan /atau kata sandi pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com