whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menguasai Vokal di Mixcraft

Mixcraft adalah stasiun kerja audio digital untuk PC. Ini memungkinkan Anda merekam, mencampur, mengedit, dan menguasai musik Anda menggunakan komputer Anda. Menguasai adalah proses audio pasca-produksi yang mengoptimalkan audio campuran, sehingga sekencang dan sejelas mungkin. Ini menggabungkan kombinasi manipulasi frekuensi, yang disebut pemerataan, dan manipulasi dinamika, yang disebut kompresi. Dengan menguasai campuran Anda, Anda dapat membuatnya terdengar halus, punchy, dan profesional.

Klik dua kali ikon desktop Mixcraft. Bergantung pada bagaimana Anda mengonfigurasikan Mixcraft, ini akan membuka sesi baru atau sesi yang paling baru disimpan. Untuk beralih dari sesi kosong ke sesi sebelumnya, klik "File" dan pilih "Open Recent." Pilih lagu yang ingin Anda kuasai dari menu drop-down.

Klik "File" dan pilih "Ekspor Sebagai." Klik ".Wav." Ini menjadikan seluruh campuran sebagai file audio tunggal berkualitas tinggi. Menguasai adalah proses global, diterapkan ke seluruh campuran. Karena itu, Anda memerlukan satu file yang berisi semua audio. Saat diminta, beri nama file "Campuran Final Judul Lagu."

Klik lagi "File" dan pilih "Open New." Ini membuka sesi kosong. Klik "File" dan pilih "Audio Baru." Ini membuka saluran audio kosong.

Klik "File" dan pilih "Impor Audio." Pilih "Campuran Final Judul Lagu" dari browser. Ini mengimpor file campuran akhir ke saluran audio.

Klik "Alat" dan pilih "Penyetaraan." Equalization, atau "eq" memungkinkan Anda meningkatkan dan memotong frekuensi dengan pita. Setelah membuka alat ekualisasi, antarmuka yang terpisah akan muncul di layar. Mixcraft memiliki equalizer grafis 10-band. Untuk setiap band, ada dial slider.

Klik "Mainkan" untuk mendengar efek dari proses mastering secara real time.

Atur setiap dial slider ke tengah. Ini menciptakan titik awal yang netral. Klik "Bypass" untuk mendengar suara dengan menyamakan kedudukan dan mematikan.

Sesuaikan bilah geser, dimulai dengan yang tersisa paling jauh. Semakin jauh meninggalkan slider, semakin rendah rentang frekuensi. Tidak ada cara benar atau salah untuk menyamakan - semuanya tergantung pada preferensi Anda sendiri dan sifat rekaman. Namun, ada beberapa teknik universal yang meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan master mix yang bagus. Misalnya, jika campuran terdengar terlalu boomy atau berlumpur, kurangi frekuensi bass. Jika kedengarannya terlalu nyaring, kurangi frekuensi yang lebih tinggi. Tingkatkan kejernihan vokal dengan meningkatkan rentang frekuensi 3KHz.

Klik "Efek" dan pilih "Kompresi." Dengan kompresi, Anda dapat mengencangkan rentang dinamis audio dengan memotong puncak volume dan meningkatkan level volume dasar. Kompresor memiliki antarmuka terpisah, menampilkan grafik gelombang suara untuk digunakan sebagai referensi volume visual.

Sesuaikan tombol “Ambang Batas” sehingga garis ambang batas bergerak ke titik di tengah-tengah puncak tertinggi dan terendah puncak. Apa pun yang melebihi ambang volume ini akan dikompresi.

Sesuaikan tombol putar "Rasio". Ini menentukan jumlah pemotongan sinyal yang melampaui ambang batas. Misalnya, rasio 4: 1 berarti sinyal 1 db di atas ambang batas dipotong oleh empat.

Tetapkan level "Penguatan Output". Sekarang setelah Anda menghapus puncak, Anda dapat meningkatkan level dasar.

Kiat

Saat menyamakan audio, atur penggeser penggeser untuk mendapatkan perpaduan yang menyenangkan dari frekuensi, lalu istirahatkan telinga Anda untuk satu jam sebelum mendengarkan kembali.

Variasikan tingkat volume di mana Anda mendengarkan selama proses penguasaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315350.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

    Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com