whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kerabat untuk Dicium di Sims 3

Secara default, kerabat berada di luar batas minat romantis dalam "The Sims 3" karena sesama Sims mempertimbangkan tindakan tabu. Itu tidak berarti Anda tidak bisa melewati batasan dalam game dengan menggunakan mod. Secara tradisional sebuah mod untuk meningkatkan fitur romansa yang hilang, mod WooHooer menampilkan pengaturan di mana Anda dapat memodifikasi pembatasan hubungan dekat dengan anggota keluarga.

Unduh dan instal mod WooHooer oleh NRaas. Arsip mod menggunakan desain satu ukuran untuk semua sehingga Anda dapat mengekstraknya langsung ke jalur instalasi untuk "The Sims 3," secara otomatis memasukkan file ke folder yang benar; meskipun jalur instalasi Anda dapat bervariasi, hierarki folder game tidak.

Muat "The Sims 3." Jika mod diekstraksi ke tempat yang benar, Anda akan melihat kotak dialog baru muncul ketika memulai permainan, daftar "WooHooer" sebagai mod aktif. Jika Anda sudah memiliki keluarga yang sudah siap untuk ini, muatkan simpanan sekarang. Jika tidak, jangan ragu untuk mulai membuat keluarga.

Batalkan jeda permainan satu kali sehingga mod secara resmi diaktifkan, ditunjukkan oleh kotak roti panggang di sudut kanan atas. Jika Anda memiliki kehendak bebas yang diaktifkan dan tidak ingin Sim berkeliaran bebas saat Anda mencari sisanya, jeda permainan lagi.

Shift-klik Sim yang saat ini dipilih atau kotak surat. Pilih "NRaas /WooHooer" untuk membuka menu opsi eksklusif untuk mod. Dua kategori penting untuk tugas ini: Romance and WooHoo.

Pilih "Romance" diikuti oleh "Species." Aktifkan "Izinkan Near Relation Romance" untuk menghapus batasan keluarga biasa untuk minat romantis. Jika Anda suka bermain dengan kehendak bebas, ini juga mengungkapkan opsi "Izinkan Romantis Relasi Dekat Otonomi." Kembali ke menu mod utama; semuanya disimpan secara otomatis.

Pilih "WooHoo" diikuti oleh "Spesies" untuk memungkinkan interaksi yang sama dengan yang biasanya didapatkan oleh Sim. Seperti kategori lainnya, Anda dapat mengaktifkan "Izinkan WooHoo Hubungan Terdekat" dan "Izinkan WooHoo Hubungan Dekat Autonomous" sesuai kebijaksanaan Anda. Keluar dari menu dan berhenti permainan untuk menyelesaikan perubahan, yang akan terdaftar di sudut kanan atas.

Kiat

Meskipun mod harus bekerja segera saat memuat permainan, Anda mungkin perlu hapus beberapa file cache di folder "Sims 3" Anda. Di "Documents \\ Electronic Arts \\ The Sims 3," hapus file paket berikut: CASPartCache, compositorCache, scriptCache, simCompositorCache dan socialCache.

Peringatan

Anda harus memperbarui game Anda seminimal mungkin tambalan yang ditunjukkan oleh versi mod yang Anda unduh. Jika Anda tidak dapat memperbarui game karena alasan apa pun, Anda akan memerlukan versi mod yang lebih lama yang mendukung versi patch yang Anda miliki. Anda dapat melihat tambalan di bagian bawah peluncur saat dimuat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315336.html

Media
  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com