whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Flash Dewasa untuk Wii

Ada beberapa game flash dewasa yang menyenangkan yang tersedia untuk Nintendo Wii. Nintendo Wii hadir dengan unduhan gratis Opera Internet Web Browser, dan pemilik Wii yang menggunakan fitur ini dapat memanfaatkan game-game Wii flash gratis yang dibangun di banyak situs web. Meskipun banyak permainan yang tampaknya dibuat untuk anak-anak, ada judul yang diperuntukkan bagi orang dewasa. Gim-gim ini menampilkan kontrol dan gameplay yang relatif sederhana, tetapi gim ini gratis dan menawarkan penggunaan Wii yang diperluas.

Tetris

Hidupkan kembali gim arcade klasik "Tetris" pada Anda Nintendo Wii. Klon ini menampilkan semua bagian yang sama dan musik klasik dari gim asli. Untuk bermain, putar Wii remote sideways. Arahkan potongan menggunakan tombol arah Anda dan putar potongan dengan menekan tombol “2”. Dapatkan skor tinggi dan tingkatkan kesulitan saat Anda maju di setiap level.

501 Darts

Saat melewati "panggilan terakhir", Anda masih dapat menikmati permainan dart yang menyenangkan. di Nintendo Wii. Dalam "501 Darts," tujuannya adalah untuk mendapatkan poin dan mengurangi poin sampai Anda mencapai nol. Untuk melempar panah, lemparkan remote Wii ke atas dan tekan tombol "A" pada pengontrol Anda. Kontrol biasanya dilakukan beberapa putaran untuk membiasakan diri, tetapi setelah Anda melakukannya permainan menjadi lebih mudah dan cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Die Hard Boxing

Mainkan tinju dengan karakter "Die Hard" yang terkenal, termasuk Bruce Willis. Tekan dan tahan tombol “A” dan ayunkan pengontrol Wii untuk memukul pemain lain. Saat komputer memukul balik, gerakkan remote Anda ke kiri atau kanan untuk menghindari tertabrak. Gim ini menampilkan beberapa putaran tinju sebelum pertandingan final.

Amok

Ubah remote Wii Anda menjadi senjata dengan flash game "Amok." Permainan ini merupakan rekreasi dari permainan menembak gaya karnaval klasik, di mana berbagai objek muncul sebagai target Anda. Di setiap putaran, Anda memiliki 90 detik untuk menembak objek di layar termasuk kaleng, botol, dan tanda. Jika Anda mencapai 2.000 poin, Anda naik ke level berikutnya.

Deal or No Deal

Pilih koper yang tepat dan letakkan semua uang Anda di telepon dengan menyenangkan rekreasi dari game show “Deal or No Deal.” Gunakan pengontrol Wii untuk memilih berbagai koper dan menunggu tawaran dari bankir setelah setiap putaran. Buat kesepakatan atau terus mainkan dan ambil risiko semuanya.

Flash Catur

Tantang komputer dalam permainan catur. Gim ini memiliki grafik sederhana, tetapi mudah untuk mengontrol potongan dan bergerak dengan pengontrol Wii. Permainan ini menggunakan aturan catur standar dan fitur keping hitam dan putih klasik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315328.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Game Matematika untuk Wii

    Dengan pengontrol gerakan ultra-ramping dan antarmuka intuitif, Nintendo Wii berfokus pada gameplay inklusif; perpustakaannya yang besar berkembang melampaui genre game tradisional untuk memasukkan banyak judul pengembangan diri untuk semua umur, termasuk banyak game matematika. Sementara semua g

  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com