whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mendapatkan Semua Game NES untuk Wii?

Game Nintendo Entertainment System (NES) tersedia untuk dibeli di Wii Shop Channel, tetapi pilihan judul terbatas untuk pemilik sistem game Wii. Alih-alih membeli setiap game terpisah, pemain dapat mengakses katalog lengkap game Nintendo secara gratis dan memainkan semuanya di Wii. Ini termasuk semua game untuk rilis Amerika Serikat dan Jepang. Prosesnya membutuhkan Wii Homebrew Channel, saluran perangkat lunak yang dibuat oleh penggemar dan pemilik sistem Wii.

Unduh perangkat lunak Wii "Bannerbomb" dan "HackMii" dari WiiBrew.org (lihat bagian Referensi) secara gratis. WiiBrew.org adalah tuan rumah resmi untuk Saluran Homebrew Wii; situs web lain mungkin mencoba menagih uang Anda untuk mengunduh perangkat lunak gratis.

Masukkan kartu SD ke komputer Anda, dan seret file yang diunduh ke root kartu (direktori utama). Hapus semua yang lain dari kartu untuk menghindari kebingungan tentang file.

Masukkan kartu ke Wii Anda, dan klik pada saluran kartu SD. Perangkat lunak "Bannerbomb" akan secara otomatis memuat, dan instalasi akan berlanjut. Ikuti instruksi untuk melanjutkan instalasi.

Mulai ulang Wii setelah instalasi selesai, kemudian gunakan remote Wii untuk memilih "Homebrew Channel." Tunggu hingga saluran Homebrew dimuat dengan benar, kemudian matikan konsol Wii.

Lepaskan kartu SD dari Wii, dan masukkan ke komputer.

Unduh emulator FCE Ultra GX dari WiiBrew.org (lihat bagian Referensi). Buka zip file, dan seret ke folder "Aplikasi" pada kartu SD.

Arahkan ke TheOldComputer.com dan klik pada kategori "NES ROM". Pilih "AS" atau "Jepang" untuk melihat daftar lengkap ROM NES. Klik judul game, pilih tautan unduhan, lalu simpan ke folder “Roms” kartu SD. Ulangi proses ini untuk semua gim atau hanya gim yang ingin Anda muat.

Lepaskan kartu SD dari komputer, dan masukkan ke dalam Wii. Muat saluran Homebrew, dan pilih FCE Ultra GX Emulator.

Gunakan remote Wii untuk memilih folder "Roms", dan pilih game untuk dimainkan dengan menekan tombol "A". Pegang Wii remote sideways untuk memainkan game NES.

Kiat

Semua unduhan ROM akan diarsipkan dalam file zip, tetapi emulator dapat membuka file zip tanpa harus secara manual membuka zipnya. ; biarkan file apa adanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315318.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SIM T-Mobile Kedua untuk Nomor yang Sama

    Kapan saja dalam kontrak T-Mobile Anda atau layanan prabayar, Anda dapat meminta kartu SIM (Subscriber Identity Module) pengganti. Anda tidak akan dapat mendaftarkan dua kartu SIM ke nomor yang sama secara bersamaan. Setelah Anda memesan kartu SIM lain, yang sebelumnya secara otomatis dinonaktifkan

  • Cara Memasang Game Wii di Kartu SD Dari PC

    Menyalin game Wii ke kartu SD membebaskan ruang di hard drive komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk memainkan game Wii dari Wii Anda pada loader cadangan yang dapat menggunakan kartu SD. Anda dapat menyiapkan kartu SD dan menyalin game Wii dalam waktu singkat. Langkah 1 Masukkan kartu SD

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com