whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Xbox ke Internet

Saat Anda siap untuk mengambil keahlian bermain game online, Anda dapat menghubungkan Xbox 360 online untuk bermain dengan - atau melawan - gamer lain. Menyambung ke Xbox Live juga memberi Anda kemampuan untuk membeli game, film, dan lagu baru melalui Xbox Live Marketplace. Beberapa fitur Xbox Live bersifat eksklusif untuk anggota Gold, atau mereka yang membayar biaya berlangganan untuk layanan ini.

Membuat Akun Xbox Live

Sebelum Anda dapat terhubung ke Xbox Langsung, Anda harus membuat profil Xbox Live. Anda mungkin sudah memiliki sesuatu yang Anda gunakan untuk menyimpan prestasi Anda, tetapi jika Anda tidak memberikan alamat email dan kata sandi, Anda tidak terhubung ke Xbox Live. Anda dapat membuat akun melalui situs web Xbox Live atau langsung di konsol Anda dengan memilih "Bergabung dengan Xbox Live."

Ada dua opsi untuk berlangganan Xbox Live:

Keanggotaan perak: Anggota perak tidak tidak perlu mengeluarkan biaya, tetapi mereka juga tidak bisa berbuat banyak selain mengobrol dengan teman dan membeli game. Pada tahun 2014, pembaruan dibuat agar anggota Silver dapat mengakses Netflix dan Hulu, memberi Anda opsi untuk melakukan streaming pertunjukan juga.

Keanggotaan emas: Anggota emas harus membayar langganan tahunan tambahan tetapi bisa memainkan game multipemain. daring dan tidak memiliki batasan untuk aplikasi yang tersedia.

Menghubungkan Konsol ke Internet

Tergantung pada konsol Anda, proses penyetelan yang tepat akan bervariasi.

Konsol lama: Jika Anda memiliki Xbox 360 asli, Anda memerlukan kabel Ethernet atau adaptor nirkabel terpisah. Adaptor menggunakan dua port USB di bagian belakang konsol.

Konsol yang lebih baru: Versi Xbox 360 yang lebih baru dan Xbox One sudah memiliki antena bawaan, sehingga Anda tidak memerlukan perangkat keras tambahan untuk nirkabel.

Menghubungkan Konsol: Setelah perangkat keras Anda terpasang, hidupkan konsol Anda dan navigasikan ke menu Pengaturan. Anda akan memerlukan SSID dan kata sandi Internet Anda saat Anda mengikuti petunjuk di layar untuk menetapkan pengaturan jaringan.

Menjembatani Koneksi Melalui Laptop


Jika Anda tidak memiliki adaptor nirkabel untuk konsol Xbox Anda, Anda belum beruntung; Anda masih bisa menggunakan Xbox Live menggunakan beberapa perangkat di rumah Anda.

Pertama-tama sambungkan konsol ke laptop menggunakan kabel Ethernet. Pastikan laptop dapat terhubung ke Internet.

Kemudian Anda harus menjembatani koneksi antara laptop dan konsol Xbox. Ini berarti kedua perangkat keras tersebut akan ditautkan, dan konsol dapat bertindak seolah-olah antena laptop itu sendiri.

Akhirnya, masuklah ke pengaturan Jaringan konsol Anda dan lanjutkan mengatur seolah-olah Anda memiliki koneksi nirkabel . Jika Anda mengatur semuanya dengan benar, konsol akan dapat mencapai Xbox Live menggunakan perangkat keras laptop.

Meningkatkan Kecepatan Koneksi

Jika Anda mengalami banyak lag dan latensi tinggi dalam gim daring, Anda dapat mencoba beberapa solusi berbeda untuk meningkatkan kinerja.

Gunakan koneksi kabel: Sederhananya, koneksi kabel lebih cepat daripada nirkabel. Jika Anda dapat menggunakan kabel cukup lama untuk mencapai soket dinding terdekat, coba saja.

Tukar kabel: Jika Anda sudah menggunakan kabel dan masih mengalami masalah meskipun memiliki kecepatan jaringan minimum yang disarankan, sesuatu dapat salah dengan kabel atau soket dinding.

Hubungi ISP Anda: Jika semuanya gagal, hubungi ISP Anda dan tanyakan tentang meningkatkan kecepatan koneksi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315280.html

Media
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

    Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com