whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kode Tebus untuk Crossfire

Permainan menembak online "Crossfire" memungkinkan pengguna untuk menebus kode khusus dari dalam toko online yang dirancang khusus. Kode-kode ini dapat digunakan untuk membuka kunci senjata baru atau bahkan mengubah nama tampilan dalam gim Anda. Kode mewakili "hadiah gratis" dan dapat menambahkan fungsionalitas ke gim Anda dalam hitungan detik. Anda bisa mendapatkan kode dengan beberapa cara berbeda. Ada situs web yang dirancang khusus yang dibuat untuk tujuan menebus kode-kode ini.

Mendapatkan Kode


Dapatkan kode dari teman Anda. Siapa pun yang juga memiliki akun Crossfire dapat membeli kode apa pun atas nama Anda dari Z8 Games Store. Mintalah teman Anda mengklik "Beli sebagai Hadiah" di sebelah item yang Anda inginkan. Mereka akan menggunakan mata uang virtual untuk membeli hadiah dan mengirimkan kode kepada Anda. Anda kemudian dapat menebus kode untuk hadiah.

Tonton halaman Crossfire di Z8Games untuk informasi tentang kontes dan turnamen. Seringkali Z8 Games mengadakan kontes. Misalnya, Anda mungkin harus mendapatkan sejumlah poin di Crossfire dalam waktu tertentu. Hadiah untuk memenangkan kontes akan menjadi kode untuk menebus hadiah gratis. Ini disebut "Acara Hadiah Gratis."

Tonton MMORPG.com untuk informasi tentang paket hadiah gratis untuk Crossfire. MMORPG.com adalah situs yang didedikasikan untuk permainan multipemain daring seperti Crossfire, yang terkadang memberikan kode hadiah gratis kepada anggota komunitas. Daftar kode hadiah gratis di situs web MMORPG.com dan tebus dari situs Z8 Games.

Menebus Kode


Buka situs Crossfire di Z8 Games dan klik "Masuk" untuk masuk ke akun Crossfire Anda.

Arahkan browser Web Anda ke halaman Z8 Games "Tebus Hadiah Gratis".

Ketikkan kode Crossfire Anda ke dalam kotak di atas " Tukarkan tombol "Hadiah Gratis.

Klik" Tukarkan Hadiah Gratis "untuk menggunakan kode Anda untuk membuka kunci hadiah gratis Anda dan menambahkannya ke akun Crossfire Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315250.html

Media
  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

    Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Wi

  • Cara Mengatur Kode untuk Lompatan Kecil

    Karena sistem pembelajaran Lompatan Kecil memungkinkan anak Anda untuk mengendalikan apa yang terjadi melalui program DVD, Anda harus memasukkan kode yang benar untuk memungkinkannya berkomunikasi dengan pemutar DVD Anda. Konsol gim ini memiliki mode bayi dan balita, dan pengontrolnya dapat diubah u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com