whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Software & Game Gratis

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Koneksi Internet

  • Ruang yang tersedia


    Anda dapat mengunduh perangkat lunak dan permainan gratis dari Internet. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer, koneksi internet, sedikit ruang hard drive dan mungkin beberapa hal lain yang mungkin sudah Anda miliki seperti keyboard dan mouse untuk benar-benar menggunakan aplikasi ini. Ada beberapa permainan gratis dan perangkat lunak online lainnya yang dapat diperoleh. Anda benar-benar dapat menemukan hampir semua jenis program yang Anda inginkan secara gratis, hanya menunggu Anda untuk mengunduhnya.

    Tentukan jenis perangkat lunak atau permainan gratis yang Anda inginkan. Anda sebenarnya dapat dikepung dengan semua program gratis yang ada secara online, jadi sebaiknya Anda mempersempit daftar Anda. Cari tahu apa jenis perangkat lunak atau permainan gratis yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat membuat daftar atau hanya mengingatnya saat Anda melakukan pencarian.

    Buka salah satu tautan situs web di bawah Sumberdaya di bawah ini untuk menemukan perangkat lunak dan permainan gratis. Ini adalah situs web populer yang menawarkan banyak pilihan.

    Periksa semua opsi Anda yang tersedia. Pergi ke beberapa situs untuk melihat apa yang mereka tawarkan. Setiap situs dapat memiliki judul yang tersedia berbeda. Anda akan menemukan perangkat lunak dan permainan dipisahkan ke dalam kategori. Baca semua detail tentang perangkat lunak atau permainan gratis apa pun yang ingin Anda unduh.

    Verifikasi dan unduh program gratis Anda. Setelah Anda yakin bahwa perangkat lunaknya gratis (atau versi percobaan) dan Anda telah mengonfirmasi bahwa Anda memiliki cukup ruang dan persyaratan sistem lainnya yang diperlukan, unduh aplikasi tersebut. Jika mau, Anda dapat menyimpan salinannya atau sekadar "menjalankannya" saat ditanya.

    Santai dan bersenang-senang. Setelah Anda mengunduh dan menginstal program gratis Anda, mainkan. Tidak ada yang lebih baik daripada memainkan (atau menggunakan) perangkat lunak hebat yang benar-benar gratis!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315242.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Shockwave Games

      Permainan Shockwave berkisar dari balap mobil hingga mode, teka-teki jigsaw hingga olahraga. Anda dapat mengunduh pemain gratis dan kemudian mengambil game untuk uji coba. Pemain berjalan di PC dan Mac. Anda dapat mengunduh versi uji coba game secara gratis, membeli game (biasanya sekitar $ 20) atau

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Bagaimana Saya Mengunduh Perangkat Lunak Zune Sebelumnya?

      Untuk mentransfer file media ke perangkat Zune Anda, Anda harus menginstal perangkat lunak Zune di komputer Anda. Perangkat lunak ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke perangkat Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memainkan semua file Anda dari komputer Anda dan bahkan me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com