whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Lama Dijalankan di Komputer Baru

Menimbang bahwa pengembang hanya fokus pada spesifikasi minimum dan bukan spesifikasi maksimum, wajar saja jika berpikir bahwa komputer dengan spesifikasi lebih tinggi tidak akan mengalami masalah menjalankan game yang lebih lama. Sayangnya, itu tidak selalu terjadi; Sistem operasi berkembang tepat di samping teknologi, seringkali dengan cara yang membuatnya tidak kompatibel dengan gim yang lebih lama. Untungnya, ada beberapa trik yang bisa Anda coba agar banyak di antaranya bekerja.

Menggunakan DOSBox

Sejauh ini salah satu solusi paling terkenal untuk menjalankan game lama , DOSBox adalah bagian dari perangkat lunak emulasi yang memerlukan sedikit pengaturan untuk bisa bekerja. Pengaturan spesifik yang perlu Anda ubah tergantung pada gim dan apa yang mencegahnya berjalan secara normal; banyak game yang lebih lama memiliki komunitas yang sudah mengetahui informasi ini. Kadang-kadang, bahkan DOSBox tidak bisa membantu; misalnya, Anda bisa menjalankan beberapa game yang lebih lama, tetapi mereka akan beroperasi dengan kecepatan lebih cepat daripada yang bisa Anda tangani karena perangkat keras modern Anda.

Menemukan Patch Buatan Pengguna

Tergantung pada popularitas game, komunitas penggemar mungkin telah mengembangkan tambalan untuk itu. Beberapa gim dapat diubah sedemikian rupa sehingga akan mengenali sistem operasi yang lebih baru dan bekerja dalam arsitekturnya. Biasanya, ini membutuhkan pengetahuan teknis tingkat lanjut, sehingga membantu ketika komunitas telah melakukan pekerjaan untuk Anda. Memasang tambalan sesuai dengan instruksi komunitas dapat membantu gim Anda berjalan di Windows 8.

Meniru dengan Salinan Fisik Permainan

Meskipun ROM masih hidup di wilayah abu-abu hukum , Anda tidak benar-benar membutuhkannya untuk menggunakan emulator hukum. Beberapa emulator memungkinkan Anda untuk menunjuk ke sebuah disket atau CD di drive media komputer Anda dan meniru konten, tidak seperti upaya Windows untuk menjalankan file secara langsung. Ini tidak akan selalu berhasil, tetapi perlu diperiksa. Sebagai alternatif, Anda bahkan dapat meniru salinan Windows yang lebih lama di komputer Anda; ini bisa membuat Anda meniru game yang lebih lama seolah-olah komputer Anda menggunakan arsitektur sistem operasi itu.

Mencoba Mode Kompatibilitas

Meskipun ini mungkin insting pertama Anda, Mode Kompatibilitas tidak biasanya bisa menyelesaikan masalah sendiri. Namun, jika Anda mencoba memainkan permainan yang tidak terlalu tua tetapi menghadapi masalah di sistem operasi Anda saat ini, ada baiknya dicoba. Klik kanan file utama yang dapat dieksekusi permainan dan pilih "Properti." Beralih ke tab Kompatibilitas dan centang kotak di bawah "Mode kompatibilitas." Idealnya, Anda akan memilih sistem operasi tempat game tersebut dirilis, meskipun ini hanya berlaku sejauh Windows 95. Bergantung pada usia game, Anda mungkin juga beralih opsi lain seperti resolusi 640x840 atau mengurangi warna. Klik "OK" setelah selesai.

Menemukan Salinan Digital

Ketika semuanya gagal, saatnya mencari salinan digital. Beberapa pengembang port game mereka ke versi Windows yang lebih baru; misalnya, Sega merilis beberapa game Genesis di Steam yang tidak memerlukan modifikasi tambahan untuk dijalankan di komputer. GOG.com adalah salah satu situs web yang sebagian besar melayani permainan lama juga, yang didedikasikan untuk memastikan mereka berjalan pada sistem operasi terbaru; anggap saja seperti komunitas tambalan profesional. Sebagian besar gim tidak akan memerlukan penyesuaian tambahan, tetapi ini tidak selalu terjadi; beberapa mungkin menggunakan DOSBox dan memerlukan sedikit pengaturan tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315191.html

Media
  • Cara Membuat Game Flash Jalankan Lebih Lambat

    Flash adalah perangkat lunak khusus yang meningkatkan pengalaman menjelajah web dengan mendukung konten multimedia. Salah satu aplikasi Flash adalah gim, dan banyak gim Flash gratis tersedia di Internet. Semua yang diperlukan untuk memainkan game ini adalah plug-in yang benar untuk browser Anda,

  • Cara Membuat Komputer Punya Pahlawan di DotA

    Defense of the Ancients, atau DotA, adalah skenario khusus yang dibuat pengguna untuk permainan komputer Warcraft III. Secara default, lawan yang digerakkan komputer di DotA tidak memiliki kemampuan kecerdasan buatan untuk bersaing dengan pemain sungguhan, seperti menggunakan pahlawan sebagai pasuka

  • Cara Membuat Game Demo Menjadi Game Versi Lengkap

    Demo game memungkinkan Anda memainkan sebagian kecil game untuk melihat apakah game itu berfungsi di komputer Anda dan jika Anda menyukainya. Setelah Anda menyelesaikan demo atau kehabisan waktu dalam kasus demo terbatas waktu, Anda memiliki opsi untuk mendapatkan versi lengkap permainan. Di beberap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com