whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Profil Game untuk Viva Pinata

Viva Pinata untuk Xbox 360 menyimpan game Anda di bawah profil gamertag Anda, tetapi versi PC game harus membuat profil yang terpisah. Gim ini meminta Anda untuk menekan tombol "HOME" untuk membuat profil, tetapi pada beberapa komputer prosesnya gagal dan Anda tidak bisa menyimpan gim Anda. Untuk membuat profil, Anda harus menghapus file sistem tertentu dan reboot komputer Anda.

Klik tombol "Mulai" pada bilah tugas Windows dan pilih Semua Program.

Klik Aksesori dan klik kanan Prompt Perintah.

Pilih Jalankan sebagai Administrator. Layar prompt perintah akan diluncurkan. Ketik "net stop cryptsvc" (tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter."

Klik tombol "Start" dan pilih bilah pencarian. Masukkan "% systemroot% /inf" (tanpa tanda kutip) dan klik folder inf.

Ketik "oem _._" (tanpa tanda kutip) di bilah pencarian di sudut kanan atas layar.

Klik Atur dan pilih Pilih Semua. Tekan tombol "Delete" dan tutup jendela.

Beralih kembali ke jendela prompt perintah, ketik "net start cryptsvc" (tanpa tanda kutip) dan kemudian tekan "Enter."

Tutup jendela dan mulai ulang komputer.

Buka Viva Pinata dan tekan tombol "HOME" untuk membuat profil Anda.

Kiat

Anda dapat mengunduh file yang dapat dieksekusi yang akan memperbaiki masalah secara otomatis di monstrmoose.com/download.php?f\u003dH2VWin7Fix.exe. Setelah Anda mengunduh file, klik kanan dan pilih Run as Administrator.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315181.html

Media
  • Bagaimana Mendapatkan Age of Empires 3 untuk Mac

    Zaman Kerajaan 3 adalah gim RTS (strategi waktu-nyata) yang populer di mana Anda memimpin peradaban melalui berbagai periode waktu. Gim ini tersedia untuk Mac OS X, artinya Anda dapat memainkan gim tersebut di komputer Mac Anda. Setelah Anda menentukan bahwa komputer Anda memang dapat memainkan

  • Cara Mendapatkan Suara untuk iPad

    Mendapatkan suara untuk iPad mengharuskan Anda menaikkan volume. Dapatkan suara untuk iPad dengan bantuan dari pakar yang mahir dengan semua produk Apple dan mampu memberikan instruksi OS /iOS dan pemecahan masalah dalam klip video gratis ini.

  • Cara Membuat Game untuk Wii

    Item yang Anda butuhkan Komputer Kit Pengembangan Wii Modal awal Mengembangkan game untuk konsol seperti Nintendo Wii membutuhkan lebih dari sekadar ide permainan dan komputer. Dengan meningkatnya biaya pengembangan game, pengembang yang bercita-cita tinggi perlu membuat hubungan den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com