whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Nintendo Wii ke Internet

Dengan koneksi Internet, fitur Nintendo Wii meluas jauh; pengguna mendapatkan akses ke film, Konsol Virtual, dan multipemain daring dalam game yang didukung. Baik Wii dan Wii U mendukung koneksi kabel dan nirkabel.

Nintendo Wii

Arahkan remote Wii Anda ke logo Wii di sudut kiri bawah layar, dan lalu tekan tombol "A".

Pilih "Pengaturan Wii" untuk membuka tiga halaman opsi konfigurasi.

Arahkan ke halaman kedua dan pilih "Internet." Pilih salah satu dari tiga slot kosong; jika Anda belum memiliki koneksi yang dikonfigurasi, Anda dapat memilih "Koneksi 1."

Pilih jenis koneksi Anda: berkabel atau nirkabel. Jika Anda memiliki colokan yang menghubungkan konsol langsung ke router, Anda beruntung; koneksi kabel ini berarti Anda tidak perlu mengambil langkah lebih lanjut untuk online. Jika tidak, pilih "Nirkabel."

Pilih "Cari Titik Akses" dan pilih koneksi Anda dari daftar. Biasanya itu salah satu yang pertama dan memiliki koneksi terkuat, tetapi Anda dapat mengidentifikasi namanya. Jika diminta kata sandi, masukkan kata sandi router. Lanjutkan dengan "OK" dan "Simpan Pengaturan" untuk menjaga perubahan.

Pilih "Ya" ketika diminta untuk menguji koneksi Anda. Jika tes lulus, pengaturan Anda berhasil dan Anda dapat langsung online. Jika tidak, konsol akan memberikan kode yang menentukan di mana masalahnya berada.

Wii U

Sambungkan Wii U langsung ke router Internet Anda menggunakan Wii LAN Adapter . Adaptor ini memungkinkan Anda membuat koneksi kabel melalui port USB di bagian belakang konsol Anda. Namun, jika Anda ingin membuat koneksi nirkabel, Anda tidak memerlukan ini.

Buka Pengaturan Sistem dari dasbor.

Pilih ikon Internet biru untuk membuka sub-menu. Dalam menu ini, pilih "Sambungkan ke Internet."

Pilih "Jenis Koneksi," diikuti oleh "Kabel" atau "Nirkabel."

Gunakan tongkat kiri untuk menemukan akses nirkabel Anda titik, menekan "A" untuk memilihnya. Masukkan kata sandi Anda jika ada.

Pilih "OK" untuk mengonfirmasi adaptor atau kata sandi. Dalam kedua kasus, konsol akan melakukan tes koneksi. Jika gagal, Anda akan mendapatkan kode kesalahan yang menandakan alasannya. Nintendo menyediakan pencarian kode kesalahan untuk menjelaskan makna kode (lihat Sumberdaya).

Kiat

Anda mungkin perlu menginstal pembaruan sistem setelah mengatur koneksi Anda.

Pertimbangkan untuk memasukkan kata sandi jika Anda belum memilikinya.

Peringatan

Wii Mini tidak memiliki kemampuan online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315170.html

Media
  • Cara Menghubungkan Wii ke Server UPNP

    Nintendo Wii adalah konsol game yang memiliki kompatibilitas Universal Plug And Play. Fitur khusus ini memungkinkan Nintendo Wii untuk melakukan streaming media dari hard drive jaringan atau komputer di jaringan Internet yang sama. Jika Anda ingin menggunakan UPnP di Wii Anda, Anda harus menghubu

  • Bagaimana Saya Menghubungkan Wii ke TV Proscan 50?

    Proscan 50 adalah TV proyeksi belakang kelas atas yang dibuat oleh RCA. Meskipun sejak itu telah digantikan oleh set siap digital, area menonton besar di Proscan 50 masih ideal untuk video game kelompok seperti yang dibuat untuk Nintendo Wii, sehingga semua orang dapat dengan mudah melihat dan menan

  • Cara Menghubungkan Wii ke Proyektor

      Barang yang Anda butuhkan Proyektor Papan bouncing atau layar proyektor Nintendo Wii Permukaan datar Kabel ekstensi (mungkin atau mungkin tidak diperlukan) The Nintendo Wii adalah salah satu konsol Nintendo paling populer yang pernah ada, dengan permainan hebat seperti Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com