whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Permainan Anak-Anak di Era Elizabethan

Zaman Elizabeth, sebagaimana sejarah menyebutnya, adalah masa pemerintahan Ratu Elizabeth I, dari 1558 hingga 1603. Zaman ini dianggap sebagai "zaman keemasan" dalam sejarah Inggris karena seni dan ilmu berkembang di zaman Elizabeth waktu, khususnya dalam ranah teater. William Shakespeare menyusun banyak dramanya selama periode waktu ini. Hiburan penting bagi orang-orang dari semua kelas sosial, dan untuk anak-anak mereka. Anak-anak di era Elizabethan menghibur diri dengan permainan ketika tidak bersekolah atau bekerja.

Marbles

Bermain kelereng adalah permainan anak-anak yang umum di era Elizabethan. Kelereng terbuat dari kaca atau kayu. Permainan itu dimainkan seperti sekarang ini; sebuah lingkaran dibentuk menggunakan kapur atau seutas tali, dengan kelereng ditempatkan di dalam sebuah kelompok di dalamnya. Anak-anak menggunakan penembak, atau marmer yang lebih besar, untuk menembak kelereng lainnya dari tali. Hadiah untuk menang sering termasuk kelereng yang kalah.

Hopscotch

Permainan anak-anak populer lainnya di zaman Elizabethan adalah hopscotch. Permainan tidak banyak berubah dalam 500 tahun; anak-anak menggambar kotak bernomor dengan kapur dan melemparkan kerikil ke salah satu kotak, dan berusaha untuk melompat secara bergantian dengan satu kaki ke kotak itu.

Blind Man's Bluff

A Hiburan populer untuk anak-anak dan orang dewasa di era Elizabethan, Blind Man's Bluff melibatkan penutup mata satu orang dan membuatnya tersandung ketika mencoba menemukan orang lain yang bermain permainan. Game ini dimainkan terutama di luar ruangan, misalnya di kebun, di mana anak-anak dijauhkan dari jalan orang dewasa.

Permainan Bola

Ninepins adalah bentuk awal modern bowling dan dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa. Ninepins dimainkan dengan bowling green. Bola yang terbuat dari kulit atau domba dan babi adalah mainan yang populer dan berfungsi sebagai sumber hiburan yang hampir tak terbatas untuk anak-anak di zaman Elizabethan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315162.html

Media
  • Apa Permainan yang Dimainkan Anak-Anak pada 1860-an?

    Pada suatu waktu sebelum baseball menjadi hiburan resmi Amerika, banyak permainan kelelawar dan bola yang populer di kalangan anak-anak pada tahun 1860-an. Bola kain, yang kira-kira seukuran bola softball modern, dibuat dari kanvas. Anak-anak akan menggunakan bola ini untuk permainan yang membuat me

  • Efek Negatif dari Game Mobile

    Dengan meningkatnya daya perangkat keras, dan harga menurun, smartphone telah diam-diam membuat pijakan sebagai platform dalam industri video game. Banyak perusahaan menggunakan smartphone untuk menargetkan segmen pasar yang sebelumnya tidak terjangkau dalam permainan video, seperti gamer kasual dan

  • Permainan Anak-Anak Romawi Kuno

    Saat belajar tentang Romawi Kuno, siswa sering bertanya-tanya tentang bagaimana anak-anak pada masa itu hidup. Anak-anak di Roma Kuno memainkan banyak permainan serupa yang dilakukan anak-anak di zaman modern, hanya dengan bahan kuno. Beberapa permainan kuno seperti leapfrog, lompat tali atau layang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com