whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Wii ke Insignia TV

 

Item yang Anda perlukan

  • kabel AV Wii

  • Kabel Video Komponen Wii (opsional)



    Nintendo Wii menawarkan beberapa opsi koneksi untuk mengakomodasi berbagai jenis televisi dan koneksi yang tersedia. Jika Anda berencana untuk menghubungkan Wii Anda ke Insignia TV, Anda memiliki dua pilihan. Kabel audio-visual standar Wii melakukan pekerjaan yang memadai untuk menghubungkan Wii Anda ke hampir semua TV dengan port AV, dan kompatibel dengan lebih banyak TV. Wii Video Component Cable menyediakan siaran gambar yang lebih tajam pada resolusi 480-pixel, tetapi TV Anda harus memiliki jack video komponen dan Anda harus membeli kabel secara terpisah.

    Metode Kabel AV Wii

    Matikan TV dan Wii sambil membuat koneksi untuk menghindari kerusakan pada kedua perangkat.

    Hubungkan ujung abu-abu dari Kabel AV Wii ke port "Multi Out" di bagian belakang Wii.

    Sambungkan konektor kuning ke port input video kuning di televisi Anda. Sambungkan konektor merah dan putih ke port input audio merah dan putih di televisi Anda. Cocokkan warna konektor dengan warna port.

    Nyalakan TV dan Wii. Tekan tombol “Input” atau “Source” pada remote TV dan pilih sumber input yang terhubung dengan Wii.

    Metode Kabel Video Komponen Wii


    Putar dari TV dan Wii sambil membuat koneksi untuk menghindari kerusakan pada kedua perangkat.

    Sambungkan ujung abu-abu Kabel Video Komponen Wii ke port “Multi Out” di belakang Wii.

    Sambungkan konektor video merah, hijau dan biru ke port input video yang sesuai di televisi Anda. Sambungkan konektor audio merah dan putih ke port input audio merah dan putih di televisi Anda. Cocokkan warna konektor dengan warna port.

    Nyalakan TV dan Wii. Tekan tombol “Input” atau “Source” pada remote TV dan pilih sumber input yang terhubung dengan Wii.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315150.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

      Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

    • Cara Menghubungkan Wii ke Layar Datar

      Nintendo Wii dilengkapi dengan kabel RCA untuk menghubungkan perangkat Anda ke TV, jenis kabel yang perlahan menjadi usang di dunia TV layar datar berdefinisi tinggi. Sementara banyak TV layar datar memiliki input RCA, kabel RCA bukan satu-satunya pilihan Anda untuk menghubungkan Wii ke TV Anda,

    • Bagaimana cara Menghubungkan Wii ke LCD Dynex?

      Menghubungkan Nintendo Wii ke LCD Dynex mirip dengan menghubungkannya ke merek televisi lain. Wii hanya mendukung koneksi A /V (audio /video) dan video komponen. Semua TV LCD Dynex mencakup input A /V standar, dan sebagian besar mencakup input video komponen. Karena resolusi yang lebih tinggi dan ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com