whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Sims 3 Cheat: Cara Menghubungkan Wall Foundation ke Building

"The Sims 3" adalah gim komputer yang memungkinkan pemain membuat karakter yang dikenal sebagai Sims. Setelah dibuat, pemain dapat mengontrol setiap aspek dari kehidupan karakter ini, termasuk kota dan rumah tempat tinggal mereka. Jika pemain tidak puas dengan rumah yang dibuat sebelumnya, mereka dapat membuatnya sendiri dengan masuk ke "Mode Beli." Rumah dapat dibangun di atas fondasi, namun, barang-barang tertentu, seperti mobil, harus diletakkan di permukaan tanah. Agar pemain dapat mencapai ini, mereka harus menghubungkan fondasi dinding ke bangunan terpisah menggunakan cheat "ConstrainFloorElevation False".

Buka "Sims 3" dan arahkan ke "Build Mode" lalu "Foundation." Seret mouse Anda melintasi tanah untuk meletakkan fondasi.

Tekan "Ctrl," "Shift" dan "C" secara bersamaan, lalu masukkan kode "ConstrainFloorElevation False." " dan pilih alat "Wall". Bangun dinding bangunan di sebelah fondasi dinding. Dinding akan terhubung secara otomatis, namun, satu dinding akan lebih tinggi dari yang berikutnya.

Klik alat "Level" dan seret ke seberang bangunan dan fondasi dinding. Ini akan membuat dinding bangunan pendek dan sejajar dengan fondasi.

Pilih "Dinding" lalu letakkan dinding baru di sekitar bangunan Anda. Dinding sekarang akan sejajar dengan segalanya, namun, Anda tidak akan dapat menempatkan pintu dengan benar. Perbaiki ini dengan menghapus bagian bawah dinding dengan palu godam, kemudian menambahkan dinding baru dengan alat "Dinding". Ini akan menyebabkan bagian bangunan menjadi lebih tinggi daripada yang lain.

Perbaiki ketinggian bangunan dengan memilih alat "Level" lagi dan menyeretnya melintasi bagian bangunan yang perlu disesuaikan. Dinding sekarang akan menjadi genap.

Tekan "Ctrl," "Shift" dan "C" secara bersamaan kemudian masukkan kode "ConstrainFloorElevation True." Arahkan kembali ke "Build Mode," lalu pilih case tangga untuk dilampirkan ke fondasi bangunan.

Arahkan kembali ke "Build Mode" dan pilih "Doors." Tempatkan pintu di depan tangga sehingga Sim Anda bisa masuk. Anda sekarang akan memiliki fondasi dinding yang berfungsi yang melekat pada bangunan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315089.html

Media
  • Cara Menghubungkan Pemutar Karaoke ke Pemutar DVD

    Banyak pemain karaoke dapat terhubung langsung ke perangkat televisi. Namun, ada pemain karaoke lain yang merupakan pemain yang berdiri sendiri dan tidak dapat terhubung langsung ke TV. Salah satu cara untuk mengatasi kekurangan itu adalah dengan menghubungkan pemutar karaoke ke pemutar DVD.

  • Cara Menghubungkan iPod Saya ke TV Saya Nirkabelly

    iPod Touch dan perangkat lain yang menjalankan sistem operasi iOS, seperti iPad dan iPhone, dirancang untuk memutar ulang konten audio dan video. Meskipun Anda dapat menghubungkannya ke TV menggunakan adaptor dan kabel, itu merepotkan. Namun, jika iPod Touch dan sistem hiburan rumah Anda berada di j

  • Cara Menghubungkan iPod ke Bose

    Apakah sistem suara atau speaker Bose Anda dirancang khusus dengan mempertimbangkan iPod Anda atau tidak, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menghubungkan keduanya. Bose SoundDocks dapat mengisi daya iPod saat sedang merapat di sistem, dan Bose SoundLink Air dan sistem Bluetooth menawarkan k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com