whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Majalah Iklan

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Program grafik seperti Photo Shop, Microsoft Publisher, atau program lain

  • Foto


    Iklan majalah adalah cara terbaik untuk membangun bisnis, mempromosikan produk Anda, dan mengarahkan lalu lintas ke pintu Anda. Mereka sering dibaca dan dilihat oleh banyak orang, dan mereka biasanya berkeliaran selama sebulan atau lebih di kantor dokter, rumah sakit dan ruang tunggu. Anda dapat membuat sendiri dengan komputer dan beberapa gambar stok.

    Masuk ke shutterstock.com atau situs web perusahaan foto stok lainnya dan buat akun. Anda dapat menelusuri foto-foto yang ingin Anda gunakan dalam iklan Anda dan mengunduhnya langsung ke komputer Anda dalam beberapa ukuran. Gambar-gambar ini berharga $ 4,00 dan Anda dapat membeli beberapa kredit untuk mengunduh gambar dalam berbagai ukuran.

    Buka program grafik Anda. Dalam hal ini, kami akan menggunakan Microsoft Publisher.

    Pilih "Iklan" di bilah navigasi sebelah kiri, lalu pilih iklan yang ingin Anda gunakan dari templat yang tersedia. Tambahkan teks dan gambar Anda sendiri ke iklan ini. Atau, gulir ke bawah ke halaman kosong, dan pilih ukuran iklan Anda. Dalam contoh ini kita hanya akan memilih area 8 1/2 x 11 untuk membangun iklan kita.

    Klik "Sisipkan" pada bilah navigasi atas dan gulir ke bawah ke "Gambar" pada menu tarik-turun. Klik tautan ini dan kemudian ramban untuk menemukan gambar Anda di hard drive Anda. Pilih dan masukkan di iklan Anda.

    Klik "Sisipkan" di bilah navigasi atas dan kemudian gulir ke bawah menu drop down ke "Kotak teks." Klik ini dan sebuah kotak akan muncul di iklan Anda di mana Anda dapat menambahkan teks ke iklan Anda. Untuk menambah ukuran font cukup pilih ukuran font di bilah navigasi atas dan tingkatkan menjadi 32 atau lebih besar.

    Ketikkan teks untuk informasi utama Anda. Gunakan ajakan bertindak yang mengundang yang kreatif dan buat minat. Ungkapan pendek yang terbaik, seperti "Apakah Hama Menyerang Rumah Anda?" atau "Bersihkan Rumah Anda dari Tamu Tak diundang!"

    Buat kotak teks lain menggunakan proses pada Langkah 5, dan tambahkan teks tubuh Anda: "Tidak ada yang suka tamu tak diundang, terutama ketika mereka menyebabkan kerusakan pada rumah Anda. Anda perlu untuk meletakkan kaki Anda pada hewan pengerat, serangga, dan rayap dan kami dapat membantu ... "Periksa ejaan dan tata bahasa dengan tangan.

    Tambahkan ajakan bertindak terakhir Anda, dan sertakan nomor telepon. "Sebut layanan pengendalian hama RexPest hari ini di 1-877-rex-hama." Selalu gunakan kata "at" dan tidak pernah titik dua sebelum nomor telepon karena itu membuat panggilan terakhir untuk bertindak mengalir. Menggunakan titik dua adalah apa yang oleh orang-orang iklan disebut putuskan.

    Simpan iklan Anda sebagai gambar. Untuk melakukan ini klik kiri di sudut bawah iklan dan pindahkan kursor di seluruh iklan - kotak dengan bentuk garis putus-putus. Enkapsulasi seluruh iklan, klik kanan dan kelompokkan semua gambar. Kemudian klik kanan pada gambar yang dikelompokkan dan pilih "Simpan sebagai gambar."

    Kirim iklan Anda ke majalah untuk dicetak dalam file JPG. Pastikan file cukup besar dan setidaknya 300 dpi. Anda mungkin harus menyesuaikan pengaturan saat menyimpan file, jika komputer Anda tidak menyimpannya dalam format ini secara otomatis.

    Kiat

    Menggunakan gambar terang yang menunjukkan seseorang atau menarik perhatian biasanya cara terbaik untuk pergi. Juga, teks putih atau berwarna lebih menarik dan lebih mudah dibaca. Jika Anda perhatikan, sebagian besar iklan menggunakan jenis teks ini. Teks hitam juga dapat digunakan pada latar belakang yang lebih terang.

    Peringatan

    Jangan gunakan terlalu banyak teks dalam iklan Anda. Orang-orang hanya menghabiskan lima belas detik atau kurang untuk sebuah iklan. Jika mereka tidak mendapatkan seluruh gambar dalam waktu sebanyak itu, mereka melanjutkan. Jadi, tangkap seluruh gagasan dalam sekitar seratus kata atau kurang dan tinggalkan imajinasi Anda sehingga orang ingin menindaklanjuti iklan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315080.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com