whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Peringkat Kegembiraan di Roller Coaster di RCT3

Dalam "RollerCoaster Tycoon 3" (RCT3), setiap perjalanan diberi "Peringkat Kegembiraan." Semakin tinggi Rating Kegembiraan perjalanan, semakin tinggi biaya yang harus dibayar oleh pengendara untuk masuk ke perjalanan. Banyak tahapan RCT3 mengharuskan Anda membuat roller coaster yang memenuhi Peringkat Kegembiraan minimum. Peringkat Kegembiraan awal dari roller coaster dihitung dari fitur desain roller coaster, tetapi Anda meningkatkan Rating Kegembiraan roller coaster dengan menyesuaikan pengaturan operasi roller coaster dan dengan membangun "Ride Events" yang terhubung ke roller coaster. Sayangnya, Peringkat Kegembiraan roller coaster hanya meningkat begitu banyak, dan Anda harus menghancurkan roller coaster dan membangun roller coaster baru dengan desain yang berbeda untuk secara dramatis meningkatkan Peringkat Kegembiraan Anda.

Petunjuk

Klik roller coaster dengan Excitement Rating yang ingin Anda tingkatkan. Ganti roller coaster ke mode Testing dan klik tombol "Operations" di panel informasi roller coaster di sudut kanan bawah layar. Ubah pengaturan Kecepatan Angkat atau Peluncuran roller coaster di jendela Operasional panel informasi roller coaster dengan mengeklik tombol yang ditandai dengan panah naik dan turun di sebelah entri Lift Speed atau Launch Speed roller coaster. Kecepatan Angkat Tinggi atau Kecepatan Peluncuran meningkatkan Peringkat Kegembiraan roller coaster, tetapi Kecepatan Angkat atau Kecepatan Peluncuran maksimum yang tersedia untuk roller coaster mungkin terlalu cepat dan menurunkan peringkat kegembiraan roller coaster.

Klik kotak di sebelah Pengaturan Gesekan Rendah di jendela Operasi panel kontrol roller coaster. Gesekan Rendah meningkatkan kinerja roller coaster, tetapi roller coaster tertentu tidak mendapat manfaat dari gesekan rendah, dan Peringkat Kegembiraannya berkurang jika pengaturan Gesekan Rendah diaktifkan.

Klik tombol "Kendaraan" di roller coaster. panel informasi. Kurangi jumlah mobil dan kereta di roller coaster dengan mengklik tombol yang ditandai dengan panah bawah di sebelah entri "Jumlah Mobil" dan "Jumlah Kereta". Jumlah mobil dan kereta yang tinggi di roller coaster menurunkan Rating Kegembiraan roller coaster karena perlambatan tajam dan periode menunggu yang diperlukan untuk menghindari tabrakan dengan mobil dan kereta lain di jalur roller coaster.

Klik tombol "Pemandangan" pada sisi kiri layar gameplay utama, dan kemudian klik tombol "Ride Events" yang muncul di sebelah kiri tombol "Scenery", yang memunculkan daftar peristiwa perjalanan yang tersedia. Klik acara naik, seperti "T-Rex Attack" atau "Temple Boulder," dan gerakkan kursor mouse Anda ke sisi lintasan roller coaster. Putar acara naik dengan menekan tombol "Z" sampai acara naik menghadap trek, dan kemudian tempatkan acara naik dengan menekan tombol kiri mouse ketika bagian dari trek roller coaster disorot. Acara naik dipicu ketika mobil roller coaster mencapai bagian trek yang disorot, meningkatkan Rating Kegembiraan roller coaster.

Beralih roller coaster dari mode Pengujian ke mode Buka. Klik tombol "Hasil Uji" di panel informasi roller coaster. Peringkat Excitement baru roller coaster dihitung setelah perjalanan pertama selesai, dan Peringkat Excitement baru lebih tinggi dari Rating Excitement sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315079.html

Media
  • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

    Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

  • Cara Meningkatkan Suara pada Laptop Dell

    Komputer laptop Dell dilengkapi dengan sepasang speaker stereo internal untuk menyediakan audio untuk konten multimedia, seperti menonton video di web atau film di pemutar DVD Dell . Anda dapat membuat penyesuaian suara dapat dilakukan dari bilah tugas di laptop Dell, yang biasanya menggunakan siste

  • Cara Meningkatkan Volume Speaker Laptop

    Tingkat volume speaker stereo yang terpasang di sebagian besar komputer laptop dapat disesuaikan menggunakan tombol cepat pada keyboard. Tombol khusus berbeda dengan merek laptop, tetapi biasanya akan menampilkan ikon speaker kecil dengan garis melengkung yang memancar keluar untuk menunjukkan penin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com