whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Seseorang di World of Warcraft

Dengan lebih dari 10 juta pelanggan "World of Warcraft" (WoW) per November 2014, secara manual menemukan bahwa satu pendeta kurcaci yang Anda butuhkan untuk pencapaian "Classy Dwarf" guild Anda adalah tugas yang sangat besar. WoW memasok pemain dengan alat yang memungkinkan Anda mencari pemain lain dalam game dengan cepat: perintah "/siapa". Dengan menggunakan perintah ini dan beberapa filter, Anda dapat melacak dengan tepat siapa yang Anda cari hanya dalam beberapa detik.

Pencarian yang Disempurnakan Menggunakan Filter

Dengan mengetikkan " /yang "tanpa tanda kutip atau filter ke kotak obrolan, Anda mendapatkan daftar hingga 49 orang terdekat dari berbagai ras, level dan kelas. Menambahkan beberapa kata kunci saat filter meningkatkan ketelitian pencarian. Anda dapat menambahkan filter untuk zona di mana seseorang berada, nama, ras, kelas, level, nama guild, dan bahkan server apa yang mereka gunakan. Misalnya, jika Anda mencari pendeta level 100 di server Anda, Anda dapat mengetik yang berikut:

/yang 100 Priest

Ini menghasilkan daftar tidak hanya pendeta level 100, tetapi juga siapa pun dengan "Priest" atau "100" dalam nama atau nama guild mereka.

Tag Filter Lanjutan

Filter sederhana tidak sempurna, dan semakin sedikit Anda gunakan, hasil Anda akan lebih bervariasi. Untuk lebih mempersempit pencarian Anda dan hanya mengembalikan hasil pencarian yang relevan, gunakan tag khusus: "n" untuk nama, "g" untuk nama guild, "z" untuk zona, "r" untuk balapan, "c" untuk kelas dan "s" untuk server. Berikut adalah contoh pencarian di atas, disempurnakan menggunakan tag ini:

/yang 100 c- "Priest"

Perintah ini akan menyaring siapa saja yang bukan pendeta level 100, bahkan jika nama atau nama serikat mereka mengandung "Priest."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315067.html

Media
  • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

    Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

  • Cara Menemukan Seseorang dengan Nama & Kota

    Jika Anda mencari alamat dan nomor telepon John Smith Anda dalam masalah, karena ada banyak sekali orang yang menggunakan nama itu. Tetapi jika Anda tahu kota tempat Mr. Smith tinggal, Anda dapat mempersempit hasil Anda. Perhentian pertama Anda adalah buku telepon, tentu saja, tetapi jika itu ti

  • Cara Menemukan Seseorang di Michigan

    Internet membuatnya sangat mudah untuk menemukan kebanyakan orang di Michigan. Kecuali jika orang yang ingin Anda temukan tidak menggunakan komputer dan tidak pernah memberikan informasinya untuk semua jenis layanan atau akun, Internet adalah tempat yang baik untuk memulai ketika Anda mencari or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com