whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Berbagai Hal Ke dalam Zoo Tycoon 2

"Zoo Tycoon 2," yang dirilis pada November 2004, adalah gim simulasi tempat pemain memiliki dan menjalankan kebun binatang. Empat paket ekspansi kemudian dirilis, menambahkan lebih banyak hewan, transportasi baru, hiburan tamu baru dan bioma baru. Selain itu, beberapa unduhan resmi tersedia dalam game. Fansites dan situs resmi "Zoo Tycoon" menawarkan unduhan tambahan gratis, yang Anda pasang secara manual.

Mengunduh Dalam Game

Pastikan game Anda telah sepenuhnya ditambal. Beberapa yang bisa diunduh dalam game mungkin tidak muncul sebaliknya. "Zoo Tycoon", di bawah menu "Unduhan" dan kemudian "Tambalan". Untuk menginstal, klik tautan unduhan, pilih "Jalankan" dan ikuti instruksi instalasi yang sederhana. Untuk langkah ini dan selanjutnya, Anda akan memerlukan koneksi Internet.

Mulai "Zoo Tycoon 2" atau paket ekspansi terbaru yang Anda miliki.

Klik "Unduhan" pada menu utama gim. Daftar konten yang dapat diunduh akan muncul.

Tekan tombol "Unduh" yang terletak di sebelah item yang ingin Anda instal. Ulangi untuk semua item yang ingin Anda unduh.

Tunggu hingga unduhan Anda selesai, lalu keluar dan masukkan kembali permainan. Konten baru Anda sekarang akan tersedia untuk digunakan dalam game.

Mengunduh Secara Manual

Unduh konten khusus dari sumbernya. Simpan ke desktop Anda atau lokasi lain yang mudah ditemukan. Jika tidak dikemas sebagai file ZIP, lewati ke Langkah 3.

Ekstrak file ZIP menggunakan program seperti WinZip atau WinRAR. Untuk mengekstrak file ZIP, klik kanan pada ikon file dan pilih "Ekstrak di sini."

Temukan folder unduhan Zoo Tycoon Anda. Di Windows XP, terdapat di: "C: \\ Documents and Settings \\ All Users \\ Data Aplikasi \\ Microsoft Games \\ Zoo Tycoon 2 \\ unduhan \\ zootycoon_com_zt2_1033." Dan di Windows Vista, terdapat di: "C: \\ Program Data \\ Microsoft Games \\ Zoo Tycoon 2 \\ Downloads \\ Zoo tycoon_com_zt2_1033."

Tempatkan file yang sebelumnya Anda unduh dalam folder yang baru saja Anda temukan. Saat Anda memasuki game, item baru Anda akan siap untuk digunakan.

Peringatan

Sebelum mengunduh konten khusus secara manual, Anda harus menginstal setidaknya satu unduhan resmi dalam game. Ini membuat folder "Unduhan" game, yang tidak akan berfungsi jika dibuat secara manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315066.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com