whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menang di Game Lemonade Stand

Stand Lemonade untuk iPhone dan iPad adalah inkarnasi dari judul Apple II yang dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu. Sebuah permainan yang dimaksudkan untuk dimainkan dalam peningkatan 30 menit, Lemonade Stand mudah dimenangkan tetapi sulit dikuasai. Pemahaman yang kuat tentang penawaran dan permintaan - serta berbagai mekanisme permainan - membantu Anda mengalahkan simulator ekonomi ini dan memposting skor tinggi.

Mulai permainan dan selesaikan tutorial pengantar. Pelajari berbagai kondisi yang memengaruhi penjualan limun Anda seperti cuaca, lalu lintas, dan ekonomi.

Melacak tren pembelian limun, memantau kapan pelanggan Anda membeli paling banyak limun. Perhatikan perubahan cuaca dan lalu lintas yang membantu mendorong lebih banyak bisnis ke stand Anda.

Ikuti aturan penawaran dan permintaan dengan meningkatkan produksi limun Anda saat Anda menerima lebih banyak pelanggan. Tempatkan iklan dan sesuaikan harga Anda untuk meningkatkan permintaan produk Anda.

Menangkan permainan dengan menghasilkan uang sebanyak mungkin setelah 30 menit. Perbaiki strategi penjualan Anda dan putar ulang permainan untuk mengalahkan total terbaik Anda.

Kiat

Meningkatkan jumlah limun yang Anda jual di hari yang panas adalah dorongan besar dalam bisnis.

Peringatan

Jangan pernah melakukan lebih dari penyesuaian $ 1 untuk harga Anda kapan saja. Gunakan peningkatan yang lebih kecil, atau Anda akan mendapati penurunan bisnis secara tiba-tiba.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315065.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com