whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gim Gratis untuk Bermain di Komputer Tanpa Mengunduh

Sebagian besar gim komputer, baik mainstream maupun indie, memerlukan unduhan dan pemasangan. Jika Anda mencari hiburan cepat dan tidak ingin menunggu, game berbasis browser online hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk memuat dan bekerja di hampir semua komputer, Windows atau Mac, bahkan pada sistem yang terlalu lemah untuk menjalankan game komputer biasa. Perlu diingat, bahwa gim peramban dapat menggunakan bandwidth Internet dalam jumlah yang signifikan, sehingga gim tersebut bukan pilihan yang baik saat Anda terhubung dengan kap data, seperti saat menggunakan peranggitan seluler.

Persyaratan Perangkat Lunak

Meskipun game berbasis web tidak memerlukan unduhan sendiri, Anda mungkin perlu mengunduh plugin browser untuk memulai. Sebagian besar permainan Web dijalankan dalam plugin Adobe Flash Player, yang disertakan dengan Internet Explorer 11 pada Windows 8.1 dan Google Chrome di semua sistem. Jika Anda lebih suka browser yang berbeda dan belum pernah menggunakan Flash sebelumnya, Anda perlu menginstal plugin dari situs web Adobe. Beberapa game menggunakan plugin alternatif, seperti Java atau Unity Web Player (tautan di bagian Resources). Semua plugin ini gratis, tetapi menginstalnya mungkin memerlukan izin dari administrator sistem jika Anda tidak menggunakan komputer pribadi Anda.

Game Kongregate

Kongregate, dimiliki oleh GameStop, menawarkan berbagai gim Web, mulai dari ongkos browser standar gim kasual, puzzle, dan menara hingga RPG penuh dan bahkan gim multipemain masif. Sebagian besar permainan di situs ini gratis, tetapi beberapa menawarkan fasilitas dan fitur tambahan untuk Kreds, mata uang virtual situs tersebut. Anda tidak memerlukan akun untuk bermain di Kongregate, tetapi jika Anda mendaftar, situs ini dapat melacak pencapaian Anda di semua permainan yang Anda mainkan. Jika Anda anggota GameStop PowerUp Rewards, Anda bahkan dapat memperoleh poin penghargaan setiap hari dengan menyelesaikan pencapaian yang dipilih.

Game Newgrounds

Salah satu media tertua di internet situs, Newgrounds pertama kali online pada tahun 1995. Sebagian besar situs ini dikhususkan untuk animasi Flash non-interaktif, musik, seni dan papan pesan, tetapi Newgrounds juga menyelenggarakan puluhan ribu permainan berbasis Flash gratis di semua genre. Setiap anggota Newgrounds dapat membuat dan mengunggah game, yang mengarah ke beberapa judul yang tidak dipoles, tetapi juga menyediakan sejumlah besar ide kreatif. Untuk melewati entri yang lebih lemah, periksa bagian gim yang paling populer dan berperingkat tertinggi.

Game MSN dan Game Yahoo

Untuk memainkan gim solitaire yang cepat, putar mesin slot gratis atau pertempuran di papan catur, kunjungi MSN Games atau Yahoo Games. Kedua situs fokus terutama pada permainan kasual, kartu dan papan, meskipun beberapa judul memiliki versi berbayar premium. Anda dapat memulai permainan pemain tunggal dengan satu klik, tetapi jika Anda ingin bermain melawan orang lain secara online, Anda harus masuk dengan akun Microsoft atau Yahoo Anda masing-masing.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315051.html

Media
  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Permainan Sims untuk Bermain Online Tanpa Mengunduh

    Facebook dan situs jejaring sosial lainnya menjadi tuan rumah populer dari semua jenis game simulasi gratis (Sim). Kemudahan tidak harus mengunduh gim, selain bisa membagikan statistik dan kemajuan Anda dengan teman-teman, memikat mereka yang mungkin duduk di tempat kerja atau di rumah dengan wa

  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com