whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang DLC Dengan Steam

Perangkat Lunak Valve mengembangkan dan mengelola "Steam," platform distribusi digital. Pengguna membeli game melalui "Steam," yang menambah perpustakaan. Pemain memasang atau menghapus game dari komputer mereka menggunakan "Steam." Banyak game sekarang menawarkan DLC, atau Konten yang Dapat Diunduh, yang menambahkan lebih banyak konten ke game tertentu. DLC ini dapat dibeli dari "Steam" sendiri atau dari sumber lain. Jika Anda membeli DLC dari sumber lain, Anda menambahkannya secara manual ke game "Steam" Anda.

Temukan kunci DLC Anda. Jika Anda membeli kunci secara terpisah, dari toko eceran atau online, kode Anda dapat dicetak pada kartu atau tanda terima, atau dalam email. Kunci DLC adalah serangkaian huruf dan angka yang dapat Anda masukkan ke "Steam" untuk mendapatkan akses ke lebih banyak konten di gim Anda. Misalnya, beli "Unit Elit dari Timur" DLC untuk "Empire: Total War." Kunci untuk produk apa pun yang diaktifkan pada "Steam" harus mengikuti pedoman kunci yang ditetapkan untuk setiap game. Kunci yang tidak ada dalam format ini tidak dapat diaktifkan pada "Steam."

Luncurkan "Steam."

Klik "ADD A GAME" yang terletak di sudut kiri bawah jendela "Steam". Menu kecil terbuka di atas tombol ini.

Klik "Aktifkan Produk dengan Steam." "Next."", 3, [[Baca perjanjian dan klik "SAYA SETUJU."

Ketikkan kode produk Anda di kotak "Kode Produk" seperti yang terlihat pada tanda terima, kartu atau email Anda. Jika Anda menerima kode online, seperti dalam email, salin kode dari sumbernya dan tempelkan ke dalam kotak.

Klik "Berikutnya," yang mengaktifkan DLC Anda. DLC akan secara otomatis diunduh ke gim di perpustakaan gim Anda, atau dipasang secara otomatis dengan gim tersebut jika Anda belum menginstal gim tersebut.

Kiat

Jika Anda membeli DLC melalui "Steam , "itu akan secara otomatis diinstal ke dalam game Anda. Anda tidak perlu menginstalnya secara manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315037.html

Media
  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

  • Cara Memasang GMod

    Setelah membeli dan memasang Garrys Mod, atau GMod, Anda dapat membuat lingkungan dan membangun objek dengan menggunakan alat peraga dan karakter dari game Valve Corporation seperti Team Fortress 2, Half-Life dan Counter -Menyerang. Garrys Mod adalah program komersial yang pertama-tama harus Anda

  • Cara Memasang Beberapa Paket Langsung Dengan Ableton

    Paket Langsung menambahkan instrumen dan suara tambahan ke stasiun kerja audio digital Ableton Anda. Mereka dapat berisi sampel, trek MIDI dan bahkan seluruh set. Alih-alih meng-hosting klip individual di situs web mereka, desainer suara, artis, dan komposer dapat mengompres banyak sampel ke dalam L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com