whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukan Mixdown di Logic Pro

Ilmu dan seni mencampur volume isi, dan hampir ada banyak pendekatan untuk membuat campuran seperti halnya ada insinyur. Logic, perangkat lunak workstation audio digital Apple, memiliki alat bawaan dan plug-in yang tersedia untuk membantu Anda mengontrol trek yang sedang Anda gabungkan untuk membuat proyek akhir Anda. Tidak peduli bagaimana Anda mendekati proses, berikut adalah beberapa cara khusus Logika untuk melakukan mixdown.

Campuran Kasar

Buka mixer Logika di jendela utama dengan mengklik tombol Mixer pada bilah kontrol, pilih "Lihat" dan "Tampilkan Mixer." Pilih "Window" lalu "Open Mixer" untuk membuat jendela mixer terpisah. Logika memiliki serangkaian opsi untuk mengubah tampilan mixer, dari aliran sinyal jalur tunggal ke grup strip saluran yang sama, selain melihat semuanya sekaligus.

Buat campuran kasar dengan memilih trek untuk disertakan dan menyesuaikan fader pada strip saluran masing-masing. Level disesuaikan dengan mengklik dan menyeret fader volume, dan saluran dapat dibisukan dengan mudah dengan mengklik tombol "M" di bawah fader. Bertujuan untuk keseimbangan awal dan keseluruhan untuk semua trek. Ini memungkinkan Anda mendengar trek dalam konteks dan juga memandu langkah-langkah selanjutnya dalam proses campuran.

Gunakan kenop Pan /Balance untuk memindahkan lokasi stereo dari setiap trek. Mengklik dan menyeret kenop ke bawah menggeser panning ke kiri, sementara menyeret ke atas menggeser ke kanan. Mengklik tombol Pan mengembalikannya ke posisi tengah, dan menahan "Shift" sambil menyeret memungkinkan penyesuaian tambahan yang halus. Panning memisahkan elemen musik menjadi ruang virtual di bidang stereo, untuk mengurangi konflik dari instrumen yang bersaing.

Pemrosesan dan Pengelompokan Sinyal

Mengaktifkan Channel EQ untuk setiap strip sesuai kebutuhan dengan mengklik dua kali "Saluran EQ." Plug-in EQ dimuat di slot efek audio pertama yang terbuka. Anda dapat memaksa plug-in EQ untuk memuat di posisi pertama, di depan efek lainnya, dengan menekan dan menahan tombol "Opsi" sambil mengklik dua kali "Saluran EQ."

Tambahkan plug-in efek audio dengan mengklik area Audio FX, lalu memilih plug-in dari menu drop-down. Jika plug-in lain sudah dimuat, slot gratis berikutnya muncul sebagai area setengah tinggi di bawah slot yang ditempati. Klik ini dan pilih plug-in Anda seperti di atas. Logika mencakup berbagai efek audio dengan paket dan Anda dapat menambahkan plug-in yang kompatibel dengan format Unit Audio Apple.

Gabungkan saluran ke dalam grup logis untuk membantu proses campuran, seperti menambahkan semua saluran drum ke satu kelompok. Aktifkan pengelompokan strip saluran dengan memilih "Tampilkan Alat Lanjutan" di Panel Preferensi Lanjutan. Tambahkan strip saluran ke grup dengan mengklik slot "Grup" dan mengklik grup yang diinginkan.

Sentuhan Akhir

Gunakan fitur otomatisasi Logic untuk membuat perubahan dalam dinamika, volume, panci, efek dan pengaturan lain yang terkait dengan campuran Anda. Anda dapat menampilkan otomasi untuk trek apa pun dengan mengeklik tombol Track Automation di header Track atau dengan memilih "Mix" dan "Show Automation," lalu mengklik tombol Automation di bilah menu area Tracks.

Pilih parameter untuk diotomatisasi dari menu pop-up parameter otomatisasi. Volume, pan, solo, dan bisu selalu tersedia dan plug-in apa pun yang digunakan untuk trek akan muncul di menu juga. Setelah memilih parameter, Anda dapat menambahkan titik kontrol pertama dengan mengeklik di mana saja di jalur otomatisasi. Mengklik lagi menambahkan poin tambahan yang kemudian dapat Anda klik dan seret untuk membuat kurva otomasi Anda.

Bouncing campuran Anda ke file audio dan secara bersamaan membakar disk optik. Ini berguna untuk memberi Anda perspektif tentang kemajuan Anda dan untuk mendengar bagaimana campuran Anda terdengar di sistem lain. Pilih "File" dari bilah menu, klik "Bounce" dan "Project." Anda sekarang dapat memilih format tujuan, bouncing waktu-nyata atau offline dan parameter lainnya sebelum memilih nama file dan lokasi. Klik "Bounce" untuk membuat campuran Anda. Memilih "Burn to CD /DVD" sebagai salah satu format tujuan Anda memungkinkan pembakaran disk optik sebagai bagian dari proses ini.

Kiat

Mengubah trek MIDI ke audio sebelum pencampuran memungkinkan Anda untuk memasukkan MIDI melacak pantulan offline, yang lebih cepat daripada pantulan real-time. Anda juga dapat menggunakan efek yang tidak tersedia untuk instrumen MIDI.

Peringatan

Ada ribuan keputusan kecil yang dibuat saat pembuatan campuran. Simpan salinan kemajuan Anda di dataran tinggi, dengan tanggal dan waktu dalam nama file, dan kerjakan salinan proyek. Ini memungkinkan Anda kebebasan untuk bereksperimen tanpa takut kehilangan kemajuan sebelumnya. Petunjuk ini mencakup Logic Pro X. Versi lain mungkin memiliki prosedur yang sedikit berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315035.html

Media
  • Cara Mengunduh 360 Share Pro

    360 Share Pro adalah program berbagi file yang memungkinkan pengunduhan musik, film, dan aplikasi tanpa batas. Harganya murah, dan Anda dapat mengunduh uji coba gratis sebelum mendaftar untuk versi lengkap. Langkah 1 Ikuti tautan di Sumber Daya ke halaman 360Share Pro 4.13.1 di Softpedia. Lang

  • Cara Mengonversi Berkas Audio Logika

    Alat pengeditan musik yang terkait dengan iTunes milik Apple, Logic Studio digunakan untuk merekam, mengedit, dan menyimpan musik langsung. Anda dapat menyimpan file-file ini di komputer Anda dan memutarnya di iTunes Anda. Dari program iTunes Anda, Anda dapat mengonversi file Audio Logika ke for

  • Cara Mengunduh QuickBooks Pro 2003

    QuickBooks Pro 2003 adalah program perangkat lunak komputer yang dapat Anda gunakan untuk mengatur keuangan. Anda dapat menyimpan buku cek, melakukan anggaran, dan mencari tahu pajak dengan QuickBooks Pro 2003. Meskipun 2003 bukan versi terbaru dari QuickBooks Pro, jika Anda ingin memiliki versi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com