whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Hard Drive Eksternal ke PSP

Item yang Anda perlukan

  • PSP ke kabel koneksi hard drive USB eksternal

  • Grafik hard drive USB eksternal yang digerakkan antarmuka grafis


    Game portabel PSP menggunakan kartu memori untuk menyimpan data dan file lainnya. Kartu memori terbatas dalam ukurannya, membuatnya kurang berguna untuk penyimpanan dibandingkan dengan hard drive portabel. Ada beberapa hard drive USB eksternal portabel yang kompatibel dengan PSP dan akan mengenali dan bekerja dengan konsol game setelah mereka dihubungkan bersama. Hard drive ini termasuk antarmuka grafis sehingga file di dalamnya dapat dimanipulasi dan ditransfer ke PSP untuk digunakan. PSP tidak perlu dibuka atau dimodifikasi untuk digunakan dengan salah satu hard drive USB eksternal ini, dan garansi tidak dilanggar.

    Colokkan konektor PSP PSP ke kabel koneksi hard drive USB eksternal ke port USB PSP. Sambungkan ujung PSP ke kabel koneksi hard drive USB eksternal ke port USB pada hard drive USB eksternal antarmuka grafis yang kompatibel dengan PSP seperti hard drive USB eksternal Archos 20 (lihat tautan di bagian "Sumberdaya").

    Nyalakan PSP. Nyalakan hard drive USB eksternal yang digerakkan antarmuka grafis.

    Klik ikon PSP yang tercantum di bawah tab "Perangkat". Klik tombol "+" untuk membuka folder "Musik," "Video" dan "Foto" di bawah ikon PSP.

    Navigasi dari menu hard drive USB eksternal yang digerakkan antarmuka grafis ke musiknya map. "Select a song from the music folder.", 3, [[Seret lagu dari folder musik ke folder "Music" di bawah ikon PSP yang tercantum di bawah tab "Devices". Tunggu saat lagu disalin dari hard drive USB eksternal yang digerakkan antarmuka grafis ke folder musik PSP.

    Navigasi dari menu Home PSP ke tab "Music". Pilih lagu yang telah disalin dari hard drive USB eksternal antarmuka grafis ke PSP. " untuk memutarnya.

    Ulangi prosedur yang baru saja selesai, tetapi navigasikan dalam hard drive USB eksternal yang digerakkan antarmuka grafis ke folder "Video" atau folder "Foto" di untuk menyalin file video atau foto ke folder "Video" atau "Foto" PSP di bawah ikon PSP yang tercantum di bawah tab "Perangkat".

    Matikan PSP dan antarmuka grafis- didorong hard drive USB eksternal ketika selesai. Putuskan sambungan PSP ke kabel koneksi hard drive USB eksternal dari PSP dan dari hard drive USB eksternal antarmuka grafis.

    Kiat

    Tetap gunakan adaptor daya PSP saat menggunakan hard drive eksternal berkendara dengan PSP.

    Peringatan

    Baterai PSP akan habis lebih cepat dari biasanya ketika hard drive eksternal USB terhubung.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315026.html

  • Media
    • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

      Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

    • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

      Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com