whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Menyetel Otomatis di Audacity

Item yang Anda perlukan


  • Komputer


  • Mikrofon

  • Speaker komputer


    Audacity hanyalah salah satu dari beberapa program perangkat lunak komputer yang digunakan untuk merekam dan mengedit. Ada lebih banyak program lanjutan yang tersedia untuk produksi musik, tetapi sebagai program perangkat lunak sumber terbuka tersedia untuk diunduh gratis, Audacity berfungsi dengan baik. Suara auto-tune menjadi suara dominan di gelombang musik pop di awal abad ke-21. Dari alat produksi musik hingga lelucon, suara auto-tune telah menjadi bagian dari budaya pop di mana-mana.

    Nyalakan komputer Anda. Buka perangkat lunak Audacity di https://audacity.sourceforge.net/

    Unduh program Audacity 1.3.9 beta minimum, yang mendukung program auto-tune. Pembaruan untuk program ini mungkin lebih tinggi, jadi unduh yang terbaru yang akan didukung oleh sistem operasi Anda. Klik tombol yang sesuai untuk mengunduh program ke sistem operasi mana pun yang Anda gunakan: Windows atau OSX.

    Buka program Audacity di komputer Anda. Audacity akan bekerja pada sistem operasi Windows, Mac dan Linux.

    Klik tombol "rekam audio". Garis vokal akan muncul pada perangkat lunak yang menunjukkan rekaman Anda. Simpan rekaman ini dengan nama apa pun yang Anda pilih.

    Kunjungi situs web Audicityteam.org. Klik judul di sebelah kiri halaman yang bertuliskan "VST Enabler." Enabler VST memungkinkan Anda untuk menambahkan plug-in suara ke perangkat lunak yang ada. Klik pada file penginstal di bagian atas halaman yang sesuai dengan sistem Anda.

    Buka program Audacity Anda. Buka file sistem dan buka enabler VST. Seret dan jatuhkan efek auto-tune dari enabler ke dalam audle plug-in flle Anda. Ini akan menginstal kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak tune-otomatis dengan perangkat lunak Audacity Anda.

    Kunjungi situs web berikut: Antarestech.com/download/update.html. Unduh file bernama Auto-tune evo. Auto-tune evo adalah program host VST. Itulah yang memungkinkannya berjalan di perangkat lunak Anda melalui plug-in VST. Ini tersedia untuk Mac dan PC.

    Buka lagi program perangkat lunak Audacity. Buka file sistem Anda. Seret dan lepas program Auto-tune evo ke folder VST plug-in yang sama yang Anda instal sebelumnya. Jika Anda tidak dapat menarik dan melepas file, Auto-tune evo dapat secara otomatis menemukan file yang sesuai miliknya dan menginstalnya sendiri di sana.

    Mulai ulang komputer. Buka program Audacity.

    Buka rekaman suara yang Anda simpan sebelumnya. Buka jendela efek. Kemudian klik Auto-tune untuk VST. Setelah di fungsi auto-tune ada konfigurasi yang harus Anda masukkan untuk mendapatkan mesin untuk mereproduksi dan efek auto-tune. Anda dapat menyesuaikan pengaturan dengan cara apa pun yang Anda inginkan. itu akan membutuhkan beberapa bermain-main dengan mereka untuk mendapatkan suara auto-tune Anda persis seperti yang Anda suka. Konfigurasi efek yang disarankan adalah: kunci \u003d c Skala \u003d besar Retune speed \u003d 0 Skala detune \u003d 4 sen, 441,0 hertz Memanusiakan \u003d 0 Vibrato alami \u003d 0,0 Rae \u003d 0,1 Variasi \u003d 0 Onset langka \u003d 0 Jumlah lapangan \u003d 0 Jumlah amplitudo \u003d .3 Format jumlah \u003d 1

    Kiat

    Unduh dan baca manual pengoperasian untuk Audacity, enabler Audacity VST, dan Auto-tune evo.

    Pastikan komputer Anda memiliki persyaratan sistem operasi minimum untuk menginstal program.

    Pada beberapa versi perangkat lunak, efek auto-tune hanya tersedia sebagai unduhan gratis sementara. Setelah masa uji coba, sistem akan menanyakan apakah Anda ingin membeli perangkat lunak.

    Situs web sistem berubah sepanjang waktu, jadi sebaiknya ikuti pembaruan dan mulai dari awal proses untuk pastikan Anda mengunduh perangkat lunak yang sesuai dengan benar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315019.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Memformat Disc

      Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

    • Cara Membakar CD Dengan Audacity

      File audio yang Anda edit dengan Audacity tidak akan banyak gunanya hanya dengan duduk sebagai file mentah di komputer Anda - jadi jika Anda ingin membaginya dengan dunia, Anda Anda harus menyimpannya sebagai tipe file yang siap diekspor. Audacity tidak memiliki fungsi membakar CD di dalam perangkat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com