whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mendapatkan Espeon di Pokemon: Liquid Crystal

Eevee selalu menjadi makhluk paling tidak biasa di dunia Pokemon. Ini adalah Pokemon yang dapat berevolusi menjadi tujuh makhluk lain tergantung pada situasinya. Sementara tiga iterasi pertama Eevee berevolusi berdasarkan pada batu unsur, makhluk psikis Espeon berevolusi dalam masalah yang sedikit lebih rumit. Untuk mendapatkan Espeon di mod PC "FireRed /LeafGreen" yang dikenal sebagai "Liquid Crystal," Anda menggunakan metode yang sama yang akan Anda gunakan jika Anda bermain "Pokemon Gold," "Silver" atau "Crystal."

Bepergian ke Pusat Pokemon Ecruteak City, di mana Anda akan bertemu Bill. Setelah Anda berbicara dengannya, dia akan melakukan perjalanan kembali ke rumahnya di Kota Goldenrod. Sebelum Anda meninggalkan pusat, pergi ke PC dan deposit salah satu Pokemon Anda. Saat berikutnya Anda berbicara dengan Bill, Anda harus memiliki lima atau lebih sedikit Pokemon di pesta Anda.

Masuk ke rumah Bill di Goldenrod City dan bicara dengannya lagi. Jika Anda memiliki lima atau lebih sedikit Pokemon di pesta Anda, dia akan memberi Anda Eevee.

Naikkan kebahagiaan Eevee dengan memastikan memilikinya di pesta Anda, menggunakannya dalam pertempuran dan memberikan vitamin dari Departemen Kota Goldenrod Toko. Eevee berevolusi menjadi Espeon jika memiliki kebahagiaan maksimal dan berevolusi pada siang hari, dari jam 4 pagi hingga 6 malam. Seorang Pokemon mendapatkan kebahagiaan untuk setiap 256 langkah yang Anda ambil, jadi menggunakan sepeda adalah cara yang pasti untuk mempercepat proses.

Kunjungi rumah di atas toko sepeda di Goldenrod City untuk mengetahui seberapa dekat Eevee Anda dengan kebahagiaan maksimal. Bicaralah dengan wanita di dalam dengan Eevee sebagai pemimpin pesta Anda, dan dia akan memberi tahu Anda betapa bahagianya Pokemon Anda. "pasti sangat mencintaimu," itu adalah kebahagiaan maksimal.

Pertarungan Eevee Anda melawan Pokemon atau pelatih terdekat. Saat berikutnya levelnya naik, itu akan berevolusi menjadi Pokemon Espeon paranormal.

Kiat

Espeon memiliki salah satu statistik Serangan Khusus tertinggi dalam game, membuatnya sangat tangguh sebagai tipe ofensif. . Espeon memiliki kemampuan untuk mempelajari banyak TM yang beragam.
Gunakan Espeon untuk melawan Pokemon tipe-pertarungan dan racun untuk efektivitas maksimum.

Peringatan

Jika Anda ingin Espeon, pastikan Anda jangan memberinya batu unsur atau mengevolusikannya di malam hari. Melakukan hal itu akan membuatnya berevolusi menjadi makhluk yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314976.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com