whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat untuk Naruto: Ultimate Battle

"Naruto: Ultimate Battle" adalah gim pertempuran 2D berbasis flash. Pemain berperan sebagai salah satu karakter dari anime eponymous dan bermain melalui busur ujian chunin. Ujian chunin berupa turnamen pertempuran. Seperti halnya untuk sebagian besar game flash, tidak ada cheat; namun, ada karakter yang tidak bisa dibuka.

Kyuubi Naruto

Ketika dia masih kecil, desa Naruto diserang oleh iblis rubah berekor sembilan yang sangat kuat bernama Kyuubi. Ninja desa tidak dapat mengalahkan Kyuubi, tetapi mereka menyegelnya di Naruto. Ini terjadi sebelum anime aslinya, tetapi telah diceritakan dalam seri. Di saat-saat penuh tekanan, Naruto dapat memanfaatkan kekuatan iblis, menjadi lawan yang tak terhentikan. Untuk membuka kunci Kyuubi Naruto dan bermain sebagai karakternya, pertama Anda harus bermain sebagai Naruto dan tekan tombol "Spesial" dan tombol "Atas". Ini untuk sementara akan mengubah Naruto menjadi Kyuubi Naruto. Lakukan ini lima kali, dan Anda dapat memilih Kyuubi Naruto sebagai karakter Anda.

Kakashi

Kakashi Hatake adalah ninja yang kuat dari desa Naruto. Dia adalah salah satu guru Naruto, dan pemimpin Tim 7, siswa yang bertarung bersama Naruto di turnamen ujian chunin. Dia menggunakan serangan elemental jutsu, termasuk petir, tanah, air, dan api. Untuk membukanya, kalahkan permainan tiga kali, sekali sebagai Naruto, sekali sebagai Sasuke, dan sekali sebagai Sakura.

Orochimaru

Orochimaru adalah antagonis utama yang pertama busur dari seri Naruto, dan dia memainkan peran utama di bagian kedua. Tujuan utama Orochimaru adalah untuk mempelajari setiap jutsu dan teknik bertarung di dunia, dan ia sering berhenti untuk eksperimen manusia dan pembunuhan langsung untuk mencapai ini. Untuk bermain sebagai Orochimaru, mainkan game sebagai Naruto dua kali, Sasuke dua kali, Sakura dua kali, Rock Lee dua kali, dan Neji dua kali. Ini akan membuat Orochimaru muncul di layar pemilihan karakter.

Mode Ekstrim

Mengalahkan permainan tiga kali, sekali pada Easy, sekali pada Normal, dan sekali pada Hard will membuka kunci pengaturan game yang paling sulit, Mode Ekstrim. Dalam Mode Ekstrim, lawan lebih cepat, lebih agresif, menerima lebih sedikit kerusakan, dan memberikan lebih banyak kerusakan pada Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314958.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com