whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Perbedaan Antara U-Verse & Direct TV

DirecTV dan U-bait keduanya menawarkan opsi untuk televisi di luar saluran siaran udara yang dapat diperoleh siapa saja secara gratis dengan antena dan pesawat televisi, namun keduanya merupakan tawaran yang sangat berbeda. Pengiriman untuk masing-masing berbeda serta fitur dan luasnya layanan yang ditawarkan. DirecTV hanya menawarkan televisi satelit sementara U-bait menawarkan televisi dan layanan lainnya melalui koneksi Internet Anda.

AT&T U-bait

Layanan U-ayat AT&T menawarkan beragam pilihan bagi pelanggannya. Ini bukan hanya layanan televisi, U-ayat juga untuk Internet dan layanan telepon, jika Anda memilih untuk ikut serta. Paket ditawarkan secara terpisah untuk setiap layanan. Layanan televisi disampaikan melalui koneksi Internet dan menawarkan berbagai saluran lokal dan kabel /satelit. U-ayat saat ini hanya ditawarkan di beberapa daerah di Amerika Serikat. AT&T menawarkan alat di situs web mereka untuk memeriksa ketersediaan layanan.

DirecTV

DirecTV adalah perusahaan televisi satelit yang menawarkan paket televisi. Paket-paket tersebut berkisar dari penawaran saluran dasar hingga semua paket televisi yang mencakup semua saluran film premium dan kemampuan DVR (perekaman video digital) definisi tinggi. DirecTV tersedia secara luas di Amerika Serikat.

Penawaran Saluran dan Perbedaan Paket

Secara keseluruhan, DirecTV dan U-bait menawarkan saluran yang sama dengan kabel apa saja atau penyedia satelit dengan harga yang sebanding. U-bait menawarkan lebih banyak saluran dalam paket dengan harga lebih tinggi dan memiliki lebih banyak paket daripada DirecTV. Paket U-verse cenderung memiliki lebih banyak saluran tetapi lebih mahal, dan U-vers mengenakan biaya untuk menambahkan saluran definisi tinggi (HD) hingga paket dengan harga tertinggi. DirecTV menawarkan saluran HD tanpa biaya tambahan untuk semua kecuali paket dengan harga terendah.

Perbedaan Penawaran DVR -

Salah satu perbedaan utama dalam penawaran oleh DirecTV dan U- ayat adalah DVR. DirecTV dan U-bait menawarkan DVR sebagai bagian dari paket mereka tetapi DirecTV membebankan biaya tambahan untuk layanan DVR untuk semua paket mereka. U-ayat hanya membebankan biaya DVR pada dua paket dasar mereka, dan layanan ini termasuk dalam paket dengan harga lebih tinggi. Layanan DVR sebanding dengan keduanya menawarkan kemampuan HD DVR untuk Saluran HD tetapi U-bait menawarkan kemampuan untuk merekam lebih banyak pertunjukan pada suatu waktu daripada DirecTV, menawarkan empat rekaman simultan dibandingkan dengan dua DirecTV.

Ketersediaan Perbedaan

Salah satu perbedaan utama dalam layanan ini adalah ketersediaan. DirecTV tersedia secara luas di seluruh Amerika Serikat. U-ayat memperluas ketersediaan tetapi hanya tersedia di 22 negara. Perbedaan ketersediaan ini penting tidak hanya dalam adopsi awal layanan, tetapi patut dipertimbangkan sebagai suatu titik jika pelanggan memiliki profesi atau gaya hidup yang mungkin mengharuskan mereka pindah ke luar area layanan saat ini untuk U-ayat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314942.html

Media
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Persyaratan untuk Menginstal TV

    Langsung Jika Anda memutuskan untuk memasang parabola DirecTV Anda sendiri, ada beberapa peralatan utama yang Anda butuhkan. Kebanyakan orang dengan pengetahuan parabola moderat mampu memasang parabola mereka sendiri. Namun, sangat disarankan untuk memiliki profesional terlatih yang memasang anten

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com