whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Permen Langka Dengan GameShark di Pokemon Emerald

Dalam "Pokemon Emerald" dan game Pokemon lainnya, Pokemon menjadi lebih kuat dengan mendapatkan level. Ada dua cara untuk mendapatkan level: dapatkan poin pengalaman yang cukup dengan memenangkan pertempuran dan menggunakan item dalam game yang disebut Rare Candy untuk secara instan meningkatkan level Pokemon satu per satu. Rare Candy memang jarang; itu tidak dijual oleh toko mana pun dan hanya ada segelintir dari mereka yang tersebar di seluruh dunia. Namun, cheat GameShark dapat memungkinkan Anda akses mudah ke persediaan Rare Candy tanpa batas.

Masukkan kode berikut ke layar cheat GameShark:

D8BAE4D9 4864DCE5 A86CDBA5 19BA49B3

Nyalakan kode ini dan teruskan selama proses ini. Ini adalah "Kode Master" yang diperlukan untuk membuat cheat GameShark lainnya bekerja dengan "Pokemon Emerald."

Masukkan kode berikut ke dalam layar cheat GameShark:

82005274 0044

Nyalakan kode ini dan pertahankan selama proses, karena mengubah nilai item penting ke Rare Candy.

Buka Pokemart mana saja dan bicaralah kepada kasir. Item pertama yang dijual masih akan terdaftar seperti apa pun normalnya, tetapi deskripsi dan gambar item akan untuk Rare Candy. Beli sejumlah Rare Candy sesuai keinginan. Setiap Rare Candy berharga P4800.

Kiat

Jika cheat tidak berfungsi, matikan atau hapus semua cheat aktif lainnya, karena mereka mungkin mengganggu cheat Rare Candy.

Cheat ini dapat digunakan untuk mendapatkan item apa pun dalam game dengan mengubah tiga karakter terakhir dari pengubah Rare Candy ke digit item lain (lihat faqs.ign.com/articles/709/709041p1.html untuk daftar item yang lengkap pengubah). Namun, menggunakan cheat ini untuk mendapatkan item kunci yang duplikat atau biasanya tidak dapat diperoleh dapat menyebabkan gangguan pada game Anda.

Jika Anda tidak mampu membeli Rare Candy dalam jumlah besar, Anda bisa mendapat untung dengan menggunakan cheat pengubah item untuk membeli Pecahan untuk P200 masing-masing. Kemudian bawa mereka ke Shard Hunter di sebelah barat Mossdeep City untuk mengubah pecahan menjadi batu unsur, dan menjual batu unsur itu seharga P1050 masing-masing dengan laba P850 untuk setiap batu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314933.html

Media
  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Mew di Pokemon SoulSilver Dengan Action Replay Codes

    Mew adalah Pokemon Legendaris yang didambakan dalam Pokemon SoulSilver yang dikenal karena kemampuannya untuk mempelajari setiap gerakan khusus dalam permainan (gerakan HM dan TM). Pokemon tidak ada di gameplay normal game, jadi Anda akan memerlukan perangkat Action Replay untuk mendapatkan Pokemon.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com