whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Komponen Apa Yang Diperlukan untuk Memainkan Netflix?

Netflix "sendirian menciptakan bisnis penyewaan film online," kata pengusaha Sanjay Dalal dalam "Kreativitas dan Inovasi dalam Bisnis." Layanan berlangganan yang berbasis di California telah menawarkan penyewaan DVD dan unduhan di Amerika Serikat sejak tahun 1999, yang menyebar ke utara ke Kanada pada tahun 2010. Film Netflix dapat ditonton dengan persyaratan sistem yang relatif dasar.

Akun Netflix

Untuk memesan film dari Netflix, Anda harus memiliki akun Netflix yang berbayar atau percobaan gratis.

TV

Untuk memainkan Netflix DVD, Anda memerlukan TV yang beroperasi pada sistem NTSC, standar di Amerika Utara. Sebagian besar DVD Netflix tidak akan diputar di TV PAL, standar di Eropa.

DVD Player

Anda akan memerlukan DVD player Region 1, yang merupakan standar di Korea Utara. Amerika. DVD Region 1 juga bekerja pada pemutar DVD bebas wilayah (atau multi-kawasan atau semua-wilayah).

Komputer atau Video Game Console

Anda dapat memutar DVD Netflix pada PC, laptop, Mac atau konsol permainan video yang memiliki driver DVD dan perangkat lunak pemutar DVD yang diinstal.

Netflix juga menawarkan film streaming. Unduh ke PC atau laptop dengan Windows XP atau lebih tinggi dan browser IE 6.0 atau Firefox 2 diinstal, atau Mac yang berjalan pada OS 10.4.8 atau lebih tinggi dan dengan Safari 3 atau Firefox 2 diinstal. Anda juga dapat mengunduh film Netflix ke Wii, PS3 atau Xbox 360.

Koneksi Internet

Untuk mengunduh dan melihat film dari Netflix, Anda memerlukan Internet yang cepat dan andal koneksi, seperti broadband atau kabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314930.html

Media
  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • File Apa Yang Dibutuhkan untuk Melakukan Boot Dari USB?

    Tidak setiap PC mampu mem-boot dari flash drive, juga tidak semua flash drive mampu mem-boot perangkat lunak pada PC. Tetapi mem-boot dari flash drive kecil yang praktis lebih dari sekadar kenyamanan. Jika mesin Anda tidak mau hidup sama sekali, itu bisa menjadi penyelamat komputer. Dengan siste

  • Cara Memainkan Video YouTube di Pemutar DVD

    Memutar video YouTube pada pemutar DVD adalah usulan yang sulit. Tidak ada cara untuk langsung dari YouTube ke DVD (meskipun beberapa komputer dapat terhubung langsung ke TV). Anda harus mengunduh dan mengonversi video sebelum membakar DVD. Proses ini cukup mudah untuk dilakukan, tetapi mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com