whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Game Xbox ke Emerson TV EWF2004 Tanpa Remote Control

Unit game Xbox terhubung ke TV model Emerson EWF2004 yang diatur melalui jack input audio /Video (AV) TV. Untuk melihat sinyal yang datang dari perangkat yang terhubung ke jack input AV TV, saluran input video TV harus diatur ke sumber yang tepat. Cara termudah untuk mengatur saluran input video TV adalah dengan menggunakan tombol "Input Select" pada remote control TV. Namun, jika Anda kehilangan remote untuk TV Emerson EWF2004 Anda, Anda dapat mengatur saluran input video TV menggunakan tombol-tombol di panel depan TV.

Colokkan ujung steker lemak dari kabel AV komposit, yang datang dengan unit game Xbox Anda, ke jack AV di bagian belakang unit.

Masukkan steker video komposit kuning di ujung lain kabel AV ke jack "Video" di panel depan TV . Masukkan steker audio putih ke jack "Audio L" di panel depan TV. Masukkan steker audio merah ke jack "Audio R" di panel depan TV.

Colokkan ujung kabel catu daya Xbox yang lebih kecil ke port daya di bagian belakang unit. Hubungkan ujung kabel yang lain ke outlet listrik.

Nyalakan TV dan Xbox.

Tekan "Menu" pada panel depan TV. "Gambar" harus sudah disorot dalam menu. Tekan tombol "Volume Naik" atau "Turun" untuk memilih item yang disorot.

Gunakan tombol "Saluran Naik" dan "Turun" untuk menyorot "Mode Game." Tekan tombol "Volume Naik" atau "Turun" untuk memilih item yang disorot.

Sorot dan pilih "Aktif" untuk mengaktifkan Mode Game di TV. Anda akan melihat layar Xbox di TV Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314887.html

Media
  • Cara Memprogram Remote Samsung untuk Mengontrol Kabel Box

    Memprogram remote Samsung Anda ke box kabel Anda memungkinkan Anda untuk beralih dari mengendalikan TV ke mengendalikan kotak kabel Anda dengan menekan satu tombol. Melakukan hal ini membebaskan ruang karena Anda hanya memerlukan remote Samsung Anda alih-alih memiliki koleksi remote kecil di meja ko

  • Cara Memprogram Remote Control Menggunakan Pencarian Kode

    Remote control televisi mungkin bukan salah satu penemuan terbesar abad ke-20, tetapi tentu saja merupakan salah satu yang lebih nyaman. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda harus berdiri di depan televisi dan menjelajahi saluran dengan memutar tombol atau menekan tombol. Namun, remote tidak han

  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com