whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Di mana Apakah Semua 11 Batu Darah di Champions: Return to Arms?

"Champions: Return to Arms" adalah gim video fantasi untuk konsol Sony PlayStation 2. Bertempat di dunia EverQuest, ini adalah sekuel dari "Champions of Norrath." Dalam "Champions: Return to Arms," pemain dapat mengumpulkan total 11 batu darah dengan menyelesaikan berbagai pencarian. Ke-11 bloodstone diharuskan memasuki Area Twisted Nightmare.

Pertama dan Kedua Bloodstone -

Bloodstone pertama terletak di Hutan Faydark. Pergi ke akhir level Tome Unexplored. Dalam perjalanan ke akhir, Anda harus membunuh banyak mayat hidup sebelum akhirnya mencapai Bloodstone of Faydark. Anda dapat menemukan batu darah kedua di Gua Warboar. Bunuh ksatria mayat hidup di sana, dan jangan lupa untuk mengambil Bloodstone of War.

Batu Darah Ketiga dan Keempat

Pergi ke tingkat Perkelahian Junkyard Duff untuk mencapai temukan bloodstone ketiga. Ini adalah level yang aneh, karena Anda tidak benar-benar harus berjuang untuk memenangkannya. Sebagai gantinya, Anda harus bertaruh uang pada game pertempuran. Jika Anda memenangkan taruhan Anda, Anda benar-benar dapat pergi dengan bloodstone ketiga Anda. Bloodstone keempat terletak di level 21 Liga dari Plane of Water. Jelajahi level sepenuhnya, pastikan untuk mengambil setiap jalur yang tersedia. Bloodstone keempat disembunyikan di salah satu jalan ini.

Batu Darah Kelima dan Keenam

Anda bisa mendapatkan bloodstone kelima dengan pergi ke level Hell's Cells di Plane of Menyiksa. Setelah Anda berada di sana, terima pencarian dari Slyea sang vampir. Dia ingin kamu menemukan beberapa darah darah untuknya. Sebelum melanjutkan pencarian itu, ingatlah untuk membunuh setiap makhluk dan membuka setiap peti di dekat kamar Slyea. Bloodstone disembunyikan di suatu tempat dalam level itu. Bloodstone keenam adalah di tingkat Castle Gothic dari Plane of Ill Omen. Jelajahilah area tersebut sepenuhnya dan permainan akan memberi Anda hadiah dengan batu darah keenam Anda.

Batu Darah Ketujuh dan Kedelapan

Bloodstone ketujuh dapat ditemukan di tingkat Crypts of Decay di Planes of Disease. Bunuh bos Minotaur dan antek-anteknya untuk mendapatkan batu darah. Temukan batu darah kedelapan Anda di tingkat Isle of Dishonor dari Plane of Valor. Cukup jelajahi daerah tersebut dan Anda akan menemukan batupasir tersebut.

Batu Darah Kesembilan dan Kesepuluh

Pergi ke Torments Furnace di area Plane of Fire untuk menemukan kesembilan. batu darah. Jelajahi sepenuhnya area dan bunuh setiap monster untuk mendapatkannya. Kemudian pindah ke Bunker Angin Beku di Plane of Storms untuk menemukan bloodstone kesepuluh. Bunuh setiap monster, pecahkan setiap barel dan jelajahi setiap bagian dari level untuk menemukannya.

Eleventh Bloodstone

Pergi ke Countdown Death di Plane of Nightmares untuk mendapatkan Anda batu darah terakhir. Seperti biasa, jelajahi semuanya dan Anda akan menemukannya. Kemudian pindah ke area Twisted Nightmare dan gunakan batupasir yang baru Anda kumpulkan untuk mendapatkan akses ke sana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314886.html

Media
  • Di mana Driver Windows XP Disimpan?

    Driver Microsoft Windows XP memungkinkan perangkat keras berjalan secara efektif. Windows XP menyimpan driver di setidaknya dua lokasi yang mudah diakses di komputer. Microsoft menyediakan sumber tambahan untuk driver dan pembaruan driver. Device Manager Device Manager mencantumkan driver yang d

  • Apakah VCR Masih Dibuat?

    VCR belum seperti dinosaurus dulu. Potongan peralatan menonton film yang dulu mahal sekarang tersedia di pengecer diskon untuk sebagian kecil dari biaya yang diminta oleh perekam kaset video. Beli VCR Pabrikan sekarang dari perekam kaset video mempertimbangkan perangkat sekali pakai dan jangan s

  • Apa TS Audio & Video TS?

    Ketika disk dimasukkan ke dalam pemutar DVD, firmware pemain diprogram untuk mencari dua folder data. Yang pertama diberi label VIDEO_TS. Yang kedua diberi label AUDIO_TS. Untuk disk yang berisi film untuk diputar dalam pemutar DVD standar, folder VIDEO_TS harus ada. Di beberapa pemain, folder AUDIO

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com