whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheats for Furry Paws

Furry Paws seperti Neopets karena tujuan dari permainan ini adalah untuk memelihara hewan peliharaan Anda, dalam hal ini membiakkan dan melatih anjing Anda sendiri untuk bersaing dengan pemain lain. Butuh banyak waktu dan permainan untuk meningkatkan level anjing Anda. Tidak ada cheat sebenarnya untuk Furry Paws, tetapi Anda dapat menggunakan beberapa trik untuk membuat Anda sedikit lebih cepat.

Uang

Dua cara utama untuk mendapatkan uang game di Furry Paws adalah dengan mendapatkan pekerjaan atau dengan membiakkan dan menjual anak anjing. Cara yang lebih cepat adalah membuat banyak akun di Furry Paws. Beli beberapa anjing yang lebih murah dan tingkatkan mereka. Pergi ke toko-toko pengguna dan temukan tiga set potongan makam. Buat anjing Anda senang dan jalankan mereka melalui kuburan setiap hari. Anda akan memiliki peluang lebih baik untuk menemukan barang langka yang bernilai jutaan.

Memberi Makan

Permainan ini tidak perlu memberi makan anjing Anda. Namun, memberi makan dapat meningkatkan statistik anjing Anda. Semakin mahal makanan yang Anda beli dari pasar, semakin tinggi statistik Anda.

Pelatihan

Trik untuk pelatihan adalah menemukan tiga statistik terkuat setiap anjing. Buka satu jendela yang menunjukkan anjing Anda dan satu jendela yang menampilkan Informasi Kompetisi sehingga Anda dapat dengan mudah membandingkan. Anjing Anda harus memiliki tiga statistik yang lebih tinggi dari 15. Jika anjing Anda tidak, jangan latih dulu karena Anda hanya perlu melatih anjing Anda sekali saja. Latih anjing hanya di area terkuatnya.

Mainan

Mainan digunakan dalam permainan untuk membuat anjing Anda bahagia. Saat Anda memasukkan anjing Anda dalam suatu kompetisi, kebahagiaannya akan menentukan skor. Mainan memiliki jumlah penggunaan yang terbatas, jadi gunakan mainan hanya sampai bilah kebahagiaan hijau penuh. Kemudian berhentilah agar Anda tidak menyia-nyiakan mainan. Bola tenis adalah salah satu yang termurah dan memiliki 50 kegunaan.

Area Pelatihan

Setelah Anda memiliki ukuran lima kandang, Anda dapat memulai area latihan Anda sendiri. Jika Anda melatih anjing Anda di area pelatihan, Anda dapat meningkatkan statistik Anda menjadi dua.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314856.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com