whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengaktifkan Hak Istimewa di NBA Jam

Dirilis pada 2010 untuk Xbox 360, Nintendo Wii dan Playstation 3, "NBA Jam" adalah remake dari game basket bergaya arcade klasik yang awalnya dikembangkan untuk konsol Super Nintendo dan Sega Genesis. Versi baru berisi beragam konten baru, mulai dari daftar pemain yang diperbarui hingga tantangan khusus dan mode permainan alternatif. Salah satu fitur baru adalah sistem "privilege", yang memungkinkan pemain untuk mengaktifkan keunggulan tertentu untuk memberi mereka keunggulan dalam pertandingan. Meskipun beberapa hak istimewa tersedia sejak awal, sebagian besar hak istimewa yang lebih diinginkan dibuka melalui permainan.

Mengaktifkan Hak Istimewa

Mulai permainan baru dengan memilih "Klasik Mode "atau" Remix "dari menu utama.

Pilih tim Anda dari daftar yang disediakan.

Pilih hak istimewa yang ingin Anda aktifkan dengan menekan kiri atau kanan pada pengontrol Anda.

Buka Kunci Keistimewaan Baru

Mainkan "Kampanye Klasik" menggunakan tim dari Wilayah Timur. Setelah menyelesaikan mode ini, Anda akan membuka kunci hak istimewa "Turbo Tanpa Batas" yang kuat, memungkinkan Anda untuk mengaktifkan mode Turbo selama yang Anda inginkan selama permainan.

Selesaikan lagi "Kampanye Klasik" lagi, kali ini dengan tim dari Konferensi Barat. Anda akan membuka kunci privilege "1-Shot Fire", yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan bonus "On Fire" hanya dengan satu tembakan sukses, alih-alih tiga gol berurutan normal.

Kalahkan "Remix Tour" untuk buka kunci "Power UPS". Dengan ini diaktifkan, Anda dapat mengakses power-up dari mode "Remix" saat memainkan pertandingan normal.

Kiat

Anda dapat mengakses lebih banyak hak istimewa, pemain, dan konten bonus lainnya dengan menyelesaikan berbagai tantangan di permainan. Lihat daftar unlockables untuk informasi lebih lanjut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314820.html

Media
  • Cara Memasang Gim di PowerISO

    PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dic

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com