whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendigitalkan DVD Collection

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Hard drive besar


    Koleksi DVD besar bisa memakan banyak ruang. Rak setelah rak dapat diambil alih, dan jika DVD rusak, akan sangat sulit untuk menemukan disk yang Anda cari. Mengubah DVD ke format digital untuk ditonton di PC dan pusat media adalah cara cerdas untuk mengurangi kebutuhan akan salinan fisik dan mempercepat proses pemilihan judul.

    Kompres dan Simpan

    Pilih apakah Anda ingin mengompresi koleksi DVD Anda. Kompresi adalah cara terbaik untuk menghemat ruang hard drive, tetapi akan mengharuskan semua fitur khusus pada DVD disimpan sebagai file terpisah. Menyimpan salinan DVD yang tidak terkompresi akan menyalin semua informasi ke hard drive Anda, membuat salinan disk yang tepat.

    Pilih format kompresi, jika ini adalah opsi yang ingin Anda ambil. Dua yang paling populer adalah DivX dan Xvid, yang merupakan metode mengompresi data video untuk memungkinkan ukuran file diturunkan. Ukuran file umum untuk film berdurasi penuh adalah 700 hingga 800 megabites.

    Gunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk menyalin dan mengompres DVD Anda. (Lihat Sumberdaya untuk beberapa opsi perangkat lunak.) Perangkat lunak biasanya memungkinkan Anda untuk memilih ukuran file atau tingkat kualitas yang Anda inginkan. Anda dapat memilih trek audio dan subtitle yang ingin Anda salin.

    Konversikan DVD ke format yang Anda sukai dan simpan file dengan judul DVD.

    Simpan Salinan Tepat
    |

    Unduh dan instal perangkat lunak pihak ketiga untuk menyalin DVD ke hard drive Anda. (Lihat Sumberdaya untuk opsi perangkat lunak.)

    Buat folder baru pada hard drive Anda dan beri label sesuai dengan DVD. Seringkali struktur DVD bisa membingungkan dan tidak berhubungan dengan judul DVD. Membuat folder dengan nama judul DVD akan mengurangi kebingungan.

    Gunakan perangkat lunak untuk menyalin DVD yang tidak dikompresi ke hard drive Anda.

    Kiat

    Menyalin DVD memerlukan banyak ruang penyimpanan hard drive. Salah satu opsi untuk mengosongkan ruang adalah dengan membeli hard drive eksternal untuk menampung koleksi DVD Anda.

    Peringatan

    Teliti undang-undang hak cipta terkini untuk memastikan legal menyalin DVD untuk penggunaan pribadi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314812.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com