whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Playstation Eyetoy Pada Windows

Kamera PlayStation EyeToy adalah pengontrol PlayStation yang dirancang khusus untuk digunakan dengan permainan EyeToy khusus untuk PS2 dan PS3. Itu juga dapat digunakan pada komputer Windows sebagai webcam. Ketika dicolokkan ke PC Windows, PlayStation EyeToy dapat digunakan untuk membuat film dan gambar dan untuk bermain video game webcam PC, dan itu juga akan bekerja dengan program konferensi video seperti Skype.

Pasang PlayStation EyeToy ke dalam Komputer Windows menggunakan port USB. Windows akan memunculkan pesan yang mengatakan telah menemukan perangkat keras baru dan tidak memiliki driver yang tepat untuk menginstal perangkat keras. Tidak apa-apa, karena kami akan mengunduh driver EyeToy yang benar.

Lihat di bagian bawah kamera EyeToy Anda untuk melihat versi mana yang Anda miliki - kamera Logitech atau kamera Namtai. Anda juga dapat membuka Windows Device Manager dan mencari versi EyeToy yang tercantum di bawah perangkat pencitraan.

Cabut kamera EyeToy dari komputer Windows Anda dan unduh driver yang sesuai yang diperlukan untuk menginstal kamera EyeToy Anda ke komputer Windows Anda.

Buka dan ekstrak driver ke folder di hard drive Anda. Tidak masalah di mana Anda mengekstrak file, asalkan Anda ingat di mana mereka berada. Buka folder tempat Anda mengekstrak file dan temukan file bernama "OV519.inf." Buka file ini menggunakan Windows Notepad.

Tekan CTRL + H secara bersamaan di keyboard Anda, atau klik "Edit" dan "Temukan" pada bilah menu di bagian atas layar Anda. Cari baris teks berikut:

VID_05A9 & PID_8519

dan ganti dengan:

VID_054C & PID_0154 jika Anda telah memutuskan bahwa Anda memiliki kamera Logitec EyeToy, atau ganti dengan:

VID_054C & PID_0155 jika Anda telah memutuskan bahwa Anda memiliki kamera Namtai EyeToy. Klik tombol yang mengatakan, "Ganti Semua."

Cari baris teks lain:

DeviceDesc \u003d "D-Link VGA Webcam"

dan ganti kata-kata yang ada di antara tanda kutip dengan kata-kata:

"Eye Toy"

Perhatikan bahwa seharusnya hanya ada satu kejadian dari baris ini.

Simpan file driver menggunakan nama yang sama . Jika Anda kesulitan menyimpan karena file tersebut hanya-baca, cukup klik kanan pada file tersebut dan klik "Properti." Kemudian klik kotak di bagian bawah untuk membatalkan pilihan "Read-Only."

Hubungkan PlayStation EyeToy ke komputer Windows Anda sekali lagi menggunakan port USB. Windows akan memunculkan pesan yang meminta Anda lagi untuk driver EyeToy yang tepat. Beri tahu Windows bahwa Anda memiliki driver pada hard drive Anda, dan navigasikan ke folder tempat Anda mengekstrak file ZIP driver. Windows akan menginstal driver yang benar secara otomatis, dan Anda sekarang dapat menggunakan PlayStation EyeToy di Windows sebagai webcam biasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314807.html

Media
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

    EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com