whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Bertema Singa untuk Anak-anak

Banyak anak menemukan singa yang menarik. Mereka mungkin lebih suka raja singa hutan atau singa pengecut, dengan cara apa pun Anda dapat membuat game bertema singa untuk menghibur para pecinta binatang berbulu halus ini. Permainan dapat menciptakan ikatan di antara anak-anak dan membuat mereka tetap aktif secara fisik. Rencanakan beberapa game bertema singa untuk pesta ulang tahun, untuk digunakan di ruang kelas atau bersama sekelompok anak hanya untuk bersenang-senang.

Tangkap Ekor Singa

Untuk permainan twist pada bebek, bebek, angsa, cobalah permainan menangkap ekor singa. Buat ekor singa buatan sendiri menggunakan nuansa kuning dan ikat simpul di bagian bawah ekor. Berikan ekor ke satu pemain dan minta dia memasukkannya ke belakang celananya di ikat pinggangnya. Suruh semua pemain lain duduk melingkar. Singa harus berjalan mengetuk mengetuk kepala pemain lain sambil berkata, "singa," setiap kali. Jika dia berkata, "Hyena," pemain itu harus mengejar singa di sekitar lingkaran mencoba untuk mendapatkan ekornya sebelum dia bisa duduk di tempat hyena. Jika mereka hyena meraih ekornya, pemain itu adalah singa lagi. Jika singa berhasil sampai ke tempat hyena, maka dia memberikan pemain itu ekor singa dan dia adalah singa baru.

Mengejek Singa

Letakkan tali di tanah untuk membuat kotak 10 kaki kali 10 kaki. Pilih pemain untuk menjadi singa dan suruh dia berdiri di dalam kotak. Semua pemain lain akan mencoba berlari melalui "kandang" singa, sambil menggodanya. Setiap pemain yang ditangkap oleh singa adalah singa baru. Untuk putaran ketika singa menangkap pemain, ia menjadi singa dan harus menandai orang juga. Pemain terakhir yang ditangkap oleh singa adalah singa untuk permainan berikutnya.

Waktu Pengumpanan

Pilih dua pemain untuk menjadi singa. Suruh semua anak lain, yang merupakan antelop, bertebaran di sekitar area bermain. Ketika Anda mengatakan, "Waktu makan," kijang harus berlari dari singa. Jika singa menandai kijang, dia harus berhenti dan berdiri dengan kaki terpisah. Antelop gratis lainnya dapat mencairkannya dengan merangkak melalui kakinya. Dua pemain terakhir yang ditangkap oleh singa adalah singa untuk permainan berikutnya.

Lion Hunt

Sembunyikan beberapa mainan plastik atau singa mewah di sekitar area pesta. Berikan masing-masing pemain satu karung kertas kecil. Beri tahu para pemain bahwa mereka akan berburu singa untuk melihat berapa banyak singa yang bisa mereka temukan. Mereka dapat mengumpulkan singa di karung kertas mereka. Pemain yang menemukan paling banyak singa memenangkan permainan dan singa besar yang mewah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314780.html

Media
  • Game Polisi untuk PS2

    Sebagian besar orang pernah mendengar game seperti Grand Theft Auto yang memungkinkan Anda bermain sebagai penjahat, tetapi bagaimana dengan game di mana Anda bertindak sebagai penegak hukum dan mencegah kejahatan. Game-game ini memang ada dan tidak ada kekurangan untuk PlayStation 2. Anda dapat

  • Permainan Anak-Anak Romawi Kuno

    Saat belajar tentang Romawi Kuno, siswa sering bertanya-tanya tentang bagaimana anak-anak pada masa itu hidup. Anak-anak di Roma Kuno memainkan banyak permainan serupa yang dilakukan anak-anak di zaman modern, hanya dengan bahan kuno. Beberapa permainan kuno seperti leapfrog, lompat tali atau layang

  • Game untuk Dimainkan Gratis

    Jika Anda ingin menghabiskan waktu idle, beberapa situs web menawarkan ratusan game yang menyenangkan dan gratis untuk waktu yang baik dan murah. Anda akan memerlukan Adobe Flash Player gratis yang diinstal di komputer Anda untuk memainkan sebagian besar judul. Jika Anda belum memilikinya, Anda akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com