whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggali Item yang Terkubur di Pokemon Fire Red

"Versi Pokemon FireRed" untuk Game Boy Advance adalah salah satu game Pokemon pertama yang dirilis dan juga memungkinkan Anda mengumpulkan Pokemon dari angsuran seri lainnya. Menggali barang-barang yang terkubur hanya bisa dilakukan ketika ada sesuatu di daerah itu untuk digali, dan ini ditunjukkan dengan menggunakan "pencari barang". Anda harus memenuhi syarat untuk mendapatkan item finder sebelum Anda bisa mendapatkannya, tetapi begitu Anda memilikinya, Anda akan dapat menemukan berbagai jenis harta karun yang terkubur.

Kumpulkan setidaknya 30 Pokemon berbeda untuk Anda Pokedex. Pergi ke ujung timur Rute 11 di mana terhubung dengan Rute 12 untuk menemukan Ajudan Profesor Oak. Dia akan memberi Anda pencari barang jika Anda memiliki jumlah Pokemon yang cukup.

Buka lokasi mana pun yang Anda inginkan untuk mencari barang-barang tersembunyi. Gua dan daerah berpasir umumnya memiliki benda tersembunyi, tetapi tersebar di ratusan lokasi berbeda. Tekan "Mulai" untuk mengakses layar Menu.

Gulirkan item yang tersedia dan pilih pencari item. Tekan "A" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Pencari item akan secara otomatis mencari item yang tersembunyi di layar. Dua ping diikuti oleh dua panah berarti Anda harus pergi dua atau tiga langkah ke arah yang ditunjukkan, sementara empat ping diikuti oleh empat panah berarti Anda berada tepat di sebelah item yang disembunyikan.

Tekan "A" ke arah yang ditunjukkan oleh panah. Ini akan secara otomatis memulai penggalian jika Anda berada di sebelah objek yang tersembunyi. Jika tidak, gunakan lagi item finder untuk menunjukkan lokasi yang tersembunyi, lalu tekan "A" lagi untuk menggali.

Tips

Pencari item hanya berfungsi di layar Anda berada di mana saja diberikan waktu, jadi Anda harus sering mencari untuk menemukan semua item yang tersembunyi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314779.html

Media
  • Cara Menghapus Item yang Diarsipkan di Kindle

    Kindle memungkinkan Anda membaca buku, majalah, dan koran terbaru apakah Anda di rumah atau bepergian untuk bekerja atau berlibur. Jika Anda sudah membaca buku atau barang lain dan tidak lagi membutuhkannya, Anda dapat menghapusnya dari Kindle. Item yang dihapus menghilang dari Kindle, tetapi tetap

  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Cara Menangkap Mew di Pokemon Fire Red

    Pokemon Fire Red adalah remake dari Pokemon Red asli. Di Pokemon Red, satu-satunya cara untuk mendapatkan Mew adalah dengan menghadiri acara Nintendo resmi, di mana ia akan ditransfer menggunakan kabel tautan. Di Fire Red, ada cara untuk menangkap Mew. Abaikan penjudi di depan rumah antara Lavende

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com