whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyembuhkan Penyihir di The Sims 2

Seorang Sim harus minum ramuan Witchbegone-E untuk berhenti menjadi penyihir. Ada dua cara untuk mendapatkan ramuan. Cara pertama adalah membuat ramuan di dalam kuali Sim Anda. Menurut panduan oleh Rob Morris tentang Gamer's Hell, seorang Sim harus mencapai level satu sebagai penyihir sebelum opsi untuk membuat ramuan tersedia. Cara kedua adalah membeli ramuan dari penyihir karakter non-pemain.

Buat Ramuan


Dapatkan poin keterampilan penyihir pertama. Cara tercepat untuk melakukan ini adalah dengan mengklik pada buku ajaib dan pilih "Pelajari Jalan Terang /Kegelapan" atau "Pelajari Magics Netral." Ketika Sim telah mendapatkan poin keterampilan, pemberitahuan akan muncul di sudut kanan atas layar untuk memberi tahu Anda bahwa Sim telah mempelajari mantra baru.

Klik pada Cauldron dan pilih "Buat Witchbegone-E. " Ketika ramuan selesai, pemberitahuan akan muncul di sudut kanan atas layar. Ramuan itu akan langsung masuk ke inventaris Sim.

Klik pada Sim dan pilih "Drink Witchbegone-E." Tonton animasi saat Sim kehilangan semua kekuatan penyihir. Selamat, Sim Anda sudah menjadi manusia lagi!

Beli Ramuan

Klik pada telepon di rumah Sim dan pilih "Panggil ... Sim." Pilih untuk memanggil penyihir yang mengubah Sim Anda menjadi penyihir dan mengundangnya ke rumah Sim.

Klik pada penyihir ketika dia datang dan pilih untuk menyapanya. Klik padanya lagi setelah salam berakhir dan pilih "Beli Witchbegone-E." Ramuan itu akan langsung masuk ke inventaris Sim.

Klik pada Sim dan pilih "Drink Witchbegone-E." Animasi akan berjalan yang menunjukkan Sim Anda kehilangan semua kekuatan penyihir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314763.html

Media
  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com