whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kopi Terbaik di Game Coffee Shop

"Coffee Shop" adalah game online gratis yang mendapati pemain menjalankan coffee shop. Mereka harus menghasilkan uang sebanyak yang mereka bisa dalam 14 hari. Pemain dapat mengubah resep mereka dan harga kopi mereka untuk membuat kopi yang menarik pelanggan. Rahasianya adalah menemukan resep yang menyeimbangkan bahan menjadi campuran yang menarik dan menjualnya dengan harga yang wajar yang tidak lebih mahal dari biaya bahan Anda hari itu. Resep terbaik dapat bervariasi untuk pemain tertentu tetapi ada satu resep yang biasanya berfungsi di setiap permainan.

Beli jumlah maksimum materi setiap hari Anda bermain. Anda mungkin sedikit mengeluarkan uang lebih banyak dengan membeli terlalu banyak untuk hari itu, tetapi Anda akan kehilangan lebih banyak uang jika Anda kehabisan bagian materi sepanjang hari.

Buka tab "Resep" di "Persiapan" "menu yang muncul di awal setiap hari. Lihatlah tiga tab yang tersedia: tab kopi di atas, tab susu di tengah dan tab gula di bagian bawah.

Klik kiri pada tab "Kopi" dan geser ke kanan untuk membuat Anda kopi lebih kuat. Berhenti di sekitar 3 sendok teh hingga 3,5 sendok teh. Ini menciptakan kopi campuran yang kuat yang tidak terlalu kuat untuk pelanggan rata-rata.

Seret tab "Susu" Anda menjadi sekitar 1,3. Biarkan di sini untuk membantu mencampur susu dengan kopi Anda pada tingkat yang sedikit di bawah rata. Tambahkan susu sebanyak ini untuk menghaluskan rasa kopi bagi pelanggan rata-rata.

Klik dan seret tab "Gula" ke sekitar 2,8 untuk membuat kopi Anda manis. Minuman ini akan menarik minat pembeli potensial yang lebih luas.

Temukan tab "Harga" di bawah tab resep dan seret ke sekitar $ 2 atau $ 2,50. Tingkatkan harga kopi Anda seiring dengan berjalannya minggu untuk menghasilkan lebih banyak uang melalui pelanggan dari mulut ke mulut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314762.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Print Head Terbaik

    Mengganti print head Anda terkadang bisa lebih mahal daripada hanya membeli printer baru. Sering kali kartrid printer Anda tidak kehabisan tinta; mereka kering karena kurang digunakan. Sebelum Anda mengganti kartrij cetak Anda, cobalah membersihkannya dengan larutan pembersih kepala cetak buatan

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com