whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Kode untuk Nasib

"Takdir" adalah permainan peran yang diproduksi oleh Wild Tangent untuk PC. Jika Anda memiliki demo gim, itu mungkin telah kedaluwarsa dan meminta Anda memasukkan kode buka kunci. Untuk memainkan versi lengkap permainan, Anda harus memasukkan kode buka kunci untuk memverifikasi bahwa Anda telah membeli permainan. Ini untuk mencegah pembajakan gim. Anda harus membeli game untuk membuka kunci kode dan memainkan game.

Beli game Fate secara legal. Anda dapat membelinya dari toko elektronik mana pun yang menjual video game atau online melalui situs web Wild Tangent atau Fate. Hindari membeli versi permainan yang digunakan, karena kode buka kunci tidak dapat digunakan lagi.

Dapatkan kode buka kunci. Jika Anda membeli game di toko, kode buka kunci akan berada di dalam paket pada manual game. Jika Anda membeli game online, Anda akan diberikan kode buka kuncian saat memasang gim.

Pasang gim dan masukkan kode buka kuncinya saat diminta. Pastikan Anda memasukkan kode persis seperti yang ditampilkan. Anda kemudian akan memiliki akses ke permainan Nasib penuh.

Kiat

Jangan mencoba dan menemukan kode buka kunci daring. Kemungkinannya adalah orang lain telah menggunakannya dan itu akan sia-sia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314761.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Kode untuk Nokia 6630

    Jika Anda bosan dengan paket ponsel Anda saat ini, maka Anda mungkin mempertimbangkan untuk beralih ke penyedia layanan lain. Namun, jika Anda telah membeli Nokia 6630 dari penyedia layanan, kemungkinan besar akan terkunci dengan operator. Dengan demikian, telepon tidak dapat digunakan dengan jaring

  • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

    Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

  • Cara Membuka Kunci Peta untuk Mio GPS

    Perangkat navigasi Mio GPS memungkinkan Anda membeli, mengunduh, dan memasang peta baru dan terkini ke perangkat Anda. Setelah membeli kunci aktivasi dari situs web Mio Store, Anda dapat membuka kunci peta dengan aplikasi MioMore Desktop. Perangkat Mio GPS dilengkapi dengan sebagian besar alat y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com